5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut

5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut

Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut-TitikDua Project-Youtube

1. Dior Homme Intense

Dior Homme Intense menjadi salah satu produk yang hadir dari brand ternama dari Christian Dior. Produk yang sangat rekomended untuk para kaum pria. 

Kalau kamu mencari merek parfum pria terbaik sepanjang masa yang dapat menemani hari-hari kamu adalah Dior Homme Intense. 

Parfum Dior Homme Intense memiliki top notes yang berasal dari lavender. Sementara untuk middle notesnya ada ambrette atau yang kerap disebut dengan musk mallow dan pear. 

Kalau base notes dari parfum Dior Homme Intense ada dari virginia cedar dan vetiver, yang dapat membuat parfum ini memiliki aroma wangi yang sangay khas. 

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Dewasa yang Murah dan Wanginya Awet Seharian Bikin Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi

BACA JUGA:6 Parfum Pria Terbaik untuk Menarik Perhatian Wanita, Bikin Siapapun Penasaran dan Betah di Dekatmu

Menurut sebagian besar pengguna parfum Dior Homme Intense, aroma yang dihasilkan dari parfum ini dapat bertahan hingga kurang lebih 8 sampai dengan 10 jam. 

Dengan menggunakan parfum Dior Homme Intense, aroma badan kamu akan wangi segar sepanjang hari. 

2. Tom Ford Oud Wood

Tom Ford Oud Wood menjadi salah satu merek parfum pria terbaik sepanjang masa. Parfum ini dicipakan oleh salah satu fashion designner yang berasal dari Amerika Serikat, dia dikenal dengan nama Thomas Carlyle Ford. 

Parfum dari brand om Ford Oud Wood menjadi produk yang laris di dunia. Parfum ini diproduksi dengan berbagai notes seperti aroma Agarwood atau Oud, Brazilia, Rosewood, Sandalwood, Candamom, Vanilla, Sichuan Pepper Vetiver, Tonka Bean, serta Amber. 

BACA JUGA:4 Parfum Pria Lokal yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Awet Seharian Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Kalem yang Wanginya Tahan Lama, Ciptakan Keharuman Badan yang Hangat dan Misterius

Perpaduan dari aroma tersebut, mampu membuat parfum Tom Ford Oud Wood memiliki keharuman yang bertahan hingga 8 jam lamanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: