5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut

5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut

Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut-TitikDua Project-Youtube

Dan untuk middle notes dari parfum ini juga menghadirkan aroma Rosemary, Sage, dan juga Geranium. Aroma yang diciptakan dari parfum ini sangat disukai oleh para kaum pria. 

5. Montblanc Explorer

Montblanc Explorer merupakan parfum pria yang memiliki sensasi aroma woody. Aroma wangi yang diciptakan dari parfum ini, dapat membuat orang-orang yang berada disekitar kamu merasa bedah dan nyaman. 

Apalagi di dalam parfum Montblanc Explorer memiliki top notes dari Bargamot, Pink Pepper dan Clary Sage. Semnetar untuk middle notes nya ada aroma Haitian Vetiver dan Leather. 

Dan untuk base notesnya ada Ambroxan, Akigalawood, Indonesian Patchouli Leaf, dan Cacao Pod. Umumnya aroma tersebut sangat cocok dan musck digunakan untuk para kaum pria yang akan menghadiri acara formal atau casual di malam hari. 

Demikianlah beberapa merek parfum pria terbaik sepanjang masa yang dapat kamu pilih untuk menemani aktivitas sehari-hari. Dengan parfum tersebut, maka aroma badan akan wangi sepanjang hari tanpa bau kecut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: