Parfum Lokal Pria Aroma Maskulin Terbaik, Bikin Kamu Tampil Wangi Percaya Diri, Mulai dari 23 Ribuan

Parfum Lokal Pria Aroma Maskulin Terbaik, Bikin Kamu Tampil Wangi Percaya Diri, Mulai dari 23 Ribuan

parfum lokal pria wangi maskulin terbaik-@dailycowo-Twitter

Kali ini kita akan membahas Moris varian Robot, karena wadahnya yang seperti robot. 

Varian ini memiliki aroma VIP salah satunya, yaitu aroma perpaduan antara Grapefruit dengan aroma jeruk yang tercium segar dan sedikit manis. 

Varian yang satu ini akan sangat cocok untuk kegiatan kasual sampai ke acara semi-formal seperti bekerja, rapat, menghadiri pesta atau sekedar hangout biasa. 

2. Kahf Revered Ou Eau De Parfum - Rp 63.000

Parfum lokal pria wangi maskulin terbaik yang selanjutnya adalah parfum dari Kahf. Brand yang satu ini adalah satu anak perusahaan dengan Wardah. 

BACA JUGA:5 Merek Parfum Pria Terbaik Sepanjang Masa, Ciptakan Aroma Wangi Badan yang Tahan Lama dan Gak Bikin Bau Kecut

BACA JUGA:3 Merek Deodorant Pria Terbaik yang Ampuh untuk Mencegah Ketiak Bau dan Basah,Ampuh Hilangkan Noda Hitam Tebal

Aroma parfum yang satu ini menghasilkan aroma yang cukup manis dan sedikit hangat, sehingga akan lebih cocok jika digunakan di malam hari atau di acara-acara pada saat cuaca sedang dingin. 

Adapun untuk perpaduan aromanya adalah perpaduan aroma darioud dengan kehangatan dari amber, kemudian terdapat aroma manis dari vanila, serta kesegaran buah-buahan dan juga lemon. 

Dari berbagai perpaduan tadi sebenarnya dapat memberikan wangi yang cukup seimbang dan dapat membantu kamu tampil lebih unik, karena aroma parfum Kahf yang botolnya berwarna hitam ini seringkali membuat orang lain penasaran. 

3. Ouds Parfume - Rp 150.000

Ouds adalah parfum lokal yang berikutnya cocok untuk digunakan oleh para pria yang ingin tampil dengan wangi yang beda dari lainnya. 

BACA JUGA:Review Battle Sabun Cuci Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Harga Anak Kost di Bawah 50 Ribu

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Pria Dewasa Secara Alami dan Cepat, 2 Bahan Alami Ini Bikin Wajah Putih Kencang Maksimal

Sebenarnya untuk parfum Ouds ini memiliki tiga varian yang berbeda. Varian pertama adalah Baka, aroma yang satu ini cenderung manis, fruity, wangi kayu-kayuan, tetapi masih cukup calm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: