4 Rekomendasi Produk yang Kecilkan Pori-Pori di Bawah 50 Ribu, Solusi Praktis Punya Wajah Mulus dan Glowing

4 Rekomendasi Produk yang Kecilkan Pori-Pori di Bawah 50 Ribu, Solusi Praktis Punya Wajah Mulus dan Glowing

4 Rekomendasi Produk yang Kecilkan Pori-Pori di Bawah 50 Ribu, Solusi Praktis Punya Wajah Mulus dan Glowing-Youtube/Jiglyciouss-

Nah, Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water akan membantu mengangkat sel kulit mati, minyak, dan kotoran secara optimal sehingga bisa mencegah komedo juga jerawat.

Produk yang kecilkan pori-pori dengan harga kisaran Rp 30 ribuan ini memiliki kandungan berupa ekstrak rumput laut dan timun.

Kedua bahan tadi akan membantu menenangkan kulit, meremajakan kulit, juga mengontrol minyak berlebih sekaligus mencegah penyumbatan pori-pori.

BACA JUGA:3 Kunci Rambut Sehat dengan Lidah Buaya, Cegah Rontok dan Hilangkan Ketombe Bikin Tampilannya Berkilau

BACA JUGA:4 Pilihan Serum Hanasui untuk Memutihkan Wajah, Ratakan Warna Kulit Bikin Glowing Pudarkan Noda Hitam

Efek membersihkan dari produk ini akan membuat wajah trasa nyaman, tanpa meninggalkan kesan lengket, kering, atau kulit ketarik.

4. Pond's Pure White Facial Foam

Rekomendasi produk yang kecilkan pori-pori terakhir adalah facial foam dari Ponds. Kandungan ekstrak charcal dan Japanese green tea di dalaknya bagus untuk kulit berminyak.

Manfaatnya yaitu akan membersihkan kotoran dan minyak secara mendalam sampai ke pori-pori. Selain itu, ada juga activated carbon, vitamin B3 dan 3x purify power untuk mencerahkan kulit.

Pakailah pembersih ini secara rutin pada pagi dan malam hari sebelum tidur, maka kamu bisa mengecilkan pori-pori, mengurangi komedo dan juga minyak berlebih di wajah.

BACA JUGA:2 Kunci Wajah Cerah Bebas Tanda Penuaan dengan Bahan Alami, Rahasia Glowing Gampang Dilakukan

Pond's Pure White Facial Foam hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp 30 ribuan saja. Tertarik untuk membeli produknya? 

Apapun pilihan skincare yang akan kamu gunakan, pastikan formulanya tepat dan aman untuk jenis kulit kamu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: