Tampil Semakin Percaya Diri! 5 Motor Klasik Retro Modern Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

Tampil Semakin Percaya Diri! 5 Motor Klasik Retro Modern Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

Motor Klasik Retro Modern--Instagram/kawasakibestfans

Dibandingkan dengan Beneli Motobi 152, Motobi 200 Evo ini memiliki ukuran yang lebih besar, dan tenaga yang dihasilkan juga lebih bertenaga, yaitu sebesar 12,7 Hp dengan torsinya 13,9 Nm.

Untuk gearboxnya sendiri, hadir dengan 5 percepatan dan memiliki tinggi jok mencapai 715 mm, untuk roda depannya memiliki ukuran 90/90 sementara ban belakngnya 130/90.

BACA JUGA:Ada Fitur Keyless! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Anti Maling, Dijamin Aman Mau Parkir Dimana Saja

BACA JUGA:Apa Saja Rekomendasi Oli Mesin Yang Cocok Untuk Digunakan Mobil Lama? Yuk, Simak Penjelasannya!

3. Kawasaki W175

Rekomendasi motor klasik retro modern selanjutnya, kami menawarkan Kawasaki W175, yang saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 33 jutaan untuk OTR Jakarta.

Kawasaki W175 ini, hadir dengan menawarkan banyak varian kepada konsumen di Indonesia, beberapa varian tersebut mulai dari SE, Standard, Cafe dan Tracker.

Dimana untuk setiap variannya, dikembangkan dari mesin dan rangka yang sama, namun hanya beda variannya saja, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 177 cc 1 sikinder SOHC, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 13 Ps pada putaran mesin 7.000 rpm, dan torsi puncaknya sebesar 13,2 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

BACA JUGA:Harga Menunya Bersahabat! 5 Coffee Shop Terbaru Di Batang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

4. Kawasaki W250

Baik Kawasaki W175 ataupun Kawasaki W250, keduanya memiliki tampilan yang sangat mirip, tidak heran kaalau banyak pengendara di jalanan sulit untuk membedakannya.

Kawasaki W250 sendiri, hadir dengan 2 pilihan  yaitu ada varian standard dan special edition, kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan sesuai dengan budget.

Kedua varian ini, memiliki perbedaan hanya pada warna bodi, mesin dan juga knalpotnya, selain itu semuanya hampir mirip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: