Rekomendasi 5 Coffee Shop Bernuansa Vintage di Pekalongan yang Bisa Bikin Foto OOTDmu jadi Lebih Keren!

Rekomendasi 5 Coffee Shop Bernuansa Vintage di Pekalongan yang Bisa Bikin Foto OOTDmu jadi Lebih Keren!

coffee shop bernuansa vintage di Pekalongan-ilustrasi coffee shop bernuansa vintage di Pekalongan-youtube.com

Untuk menunya sendiri, anak panah ini menyajikan minuman kopi dan non kopi, serta beberapa menu makanan baik itu makanan ringan seperti snack hingga makanan berat seperti nasi.

Bagi kalian yang ingin merasakan keindahan dan keestetikan dan menu andalan yang lezat dan mampu menggugah selera, langsung aja datang ke Jalan Urip Sumoharjo No.20 Podosugih, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

2. Moksha

Selain anak panah, masih banyak lagi loh coffe shop bernuansa vintage yang memiliki ruangan dan tempat parkir yang luas. Salah satunya moksha cafe.

Menawarkan suasana yang adem dan asri dengan banyaknya pepohonan serta bangunan yang berwarna putih yang mampu menenangkan jiwa dan raga.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Makanan yang Menjadi Kuliner Legendaris Pekalongan Tidak Ada di Daerah Lain yang Wajib Dicoba!

BACA JUGA:Mengenal Oriental Minuman Legendaris di Pekalongan Sejak 1920 yang Masih Viral dan Eksis Sampai Saat Ini!

Di tambah, meskipun kafe ini terletak di keramaian, tapi jarak antara kafe dan jalan yang cukup berjarak, sehingga kafe ini akan memberikan kesan sepi yang mana tidak terganggu dari kebisingan suara kendaraan.

Berlokasi di depan Universitas Pekalongan, Moksha ini berlokasi di Jalan Sriwijaya, No. 36, Podosugih, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan.

3. Coffee and Beyond

Coffee and Beyob merupakan salah satu coffee shop bernuansa vintage di Pekalongan yang tidak akan sepi akan pengunjung.

Berlokasi di dekat rumah sakit dan berada di dekat kawasan budaya Jetahyu membuat Coffee and Jetayu. Sehingga sepi akan pengunjung.

BACA JUGA:Cafe Viral di Batang! Inilah 4 Daya Tarik dari Gege Fun yang Digadang Menjadi Lokasi Hindden gemnya Batang

BACA JUGA:Ini Dia Cafe di Pekalongan Paling Estetik, Tenang dan Otentik: Cocok untuk Me-Time dan Deeptalk Bareng Bestie!

Sesuai namanya, kafe ini tidak hanya menyediakan minuman yang pas buat ngopi, tapi ada juga makanan dan minuman yang tidak berfain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: