Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Wisata Air di Kendal yang Tidak Hanya Pas untuk Me Time tapi Juga Menyehatkan Tubuh

Wajib Dikunjungi! Inilah 5 Wisata Air di Kendal yang Tidak Hanya Pas untuk Me Time tapi Juga Menyehatkan Tubuh

obyek wisata air di Kendal-ilustrasi obyek wisata air di Kendal-www.kendalkab.go.id

Obyek wisata ini dikenal dengan surga bermain air untuk anak-anak. Hal ini dikarenakan, River Walk Boja memiliki banyak wahana air yang bisa bikin anak-anak dan para orang dewasa happy.

Daya tarik utama dari River Walk Boja ini adalah kolam renangnya. Obyek wista aini memiliki 3 buah kolam renang dengan kedalaman yang beragam.

Sementara daya tariknya sendiri terletak pada bangunan ikonik ala gaya eropa yang memanjakan mata. Hal ini dikarenakan, lokasi kolam renang ini berada di tengah-tengah bangunan ekonik tersebut.

Selain kolam renang, di sini juga tersapat mini zoo yang berisi berbagai jenis hewan seperti kelinci, ikan, dan berbagai macam burung.

BACA JUGA:8 Daya Tarik dari Baturaden Adventure Forest, Menjadi Wisata Alam dengan Aktivitas yang Menantang Adrenalin!

BACA JUGA:Akhir Pekanmu Semakin Seru! 5 Tempat Wisata Air Di Tegal Ini Cocok Banget untuk Melepas Penat, Cobain Saja!

Tidak hanya itu saja, di isini juga terdapat spot foto yang instagrammable yang menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang memiliki hobi hungting foto-foto keren.

River Walk Bajo ini juga dilengkapi dengan penginapan dan restoran yang unik dan wajib untuk dicoba.

Bagi kalian yang ingin bermain air sembari menikmati pemandangan alamnya yang indah, River Walk Bajo ini memiliki jam buka pada pukul 09.00-18.00 WIB dengan tiket masuk Rp25.000 untuk weekdays dan Rp30.000 untuk weekend.

2. PIK

Siapa bilang PIK cuma ada di DKI Jakarta saja, di Kendal juga ada PIK lho guys. PIK ini merupakan kepanjangan dari Pantai Indah Kemangi yang berlokasi di Jl. Kemangi, Srandu, Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kendal.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Murah Di Batang untuk Keluarga Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis! 5 Tempat Wisata Di Tegal yang Hits Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan

Seperti pantai pada umumnya, Pantai Indah Kemangi ini memiliki hamparan pasir berwarna cokelat kehitaman yang luas. Jadi, tempat ini sangat pas untuk anak-anak ataupun para orang dewasa untuk bermain pasir.

Di sini juga terdapat berbagai warung makan yang menjual berbagai menu makanan dan snack. Jadi, bagi kalian yang hanya ingin bersantai kalian bisa menikmati pemandangan alam PIK sembari wisata kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: