Lebih dari Sekedar Skuter! Ternyata Ini Alasan Vespa Sprint S Menjadi Favorit Para Pengendara Wanita

Lebih dari Sekedar Skuter! Ternyata Ini Alasan Vespa Sprint S Menjadi Favorit Para Pengendara Wanita

Lebih dari Sekedar Skuter! Ternyata Ini Alasan Vespa Sprint S Menjadi Favorit Para Pengendara Wanita-Instagram/sprintclub.indonesia-

Performa Gesit dan Lincah

Alasan Vespa Sprint S menjadi favorit para pengendara wanita yang kedua adalah performa gesit dan lincah. Vespa Sprint memiliki mesin yang canggih dan irit bensin sehingga sangat gesit dan lincah.

Didukung dengan mesin berkapasitas 150cc, membuatnya menjadi salah satu andalan dalam lini Vespa racing Sixties. Berbeda dari vespa lain yang biasanya dianggap sebagai motor santai, Sprint S justru bisa dipacu hingga kecepatan 98 km/jam. 

Vespa Sprint sudah disematkan dengan berbagai fitur modern yang menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara. Mulai dari lampu LED, rem ABS dan sistem pengereman cakram ganda.

Nyaman

Alasan Vespa Sprint S menjadi favorit para pengendara wanita yang ketiga adalah nyaman. Vespa Sprint S sudah menjadi ikon gaya hidup masa kini karena dinilai bisa menambah kesan stylish pada pengendaranya.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Oli Motor Matic Honda PCX 160 Agar Performa Makin Tangguh Untuk Perjalanan Jauh dan Harian

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! 5 Mobil 3 Baris Murah Nyaman dan Irit BBM Ini, Bisa Kamu Bawa Pergi Bersama Keluarga!

Meskipun tampilannya klasik, Vespa Sprint S tetap mengikuti perkembangan teknologi terbaru sehingga nyaman digunakan berkendara. Terdapat pula banyak aksesoris dan opsi custom, jadi bisa kamu ubah tampilan Vespa Sprint S sesuai selera.

Komunitas yang Solid

Alasan Vespa Sprint S menjadi favorit para pengendara wanita yang keempar adalah komunitas yang solid. Vespa mempunyai komunitas yang besar dan solid di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Komunitas Vespa ini seringkali mengadakan acara dan gathering yang memungkinkan para pengendara wanita untuk saling bertukar informasi dan menjalin pertemanan.

Lebih dari Sekadar Skuter

Alasan Vespa Sprint S menjadi favorit para pengendara wanita yang keima adalah lebih dari sekadar skuter. Vespa Sprint S tak hanya sekadar skuter biasa bagi banyak pengendara wanita.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman Banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: