Terbukti IrIt dan Handal! 5 Pilihan Motor Bebek Bekas Terbaik dengan Harga Terjangkau Untuk Mobilitas Harian

Terbukti IrIt dan Handal! 5 Pilihan Motor Bebek Bekas Terbaik dengan Harga Terjangkau Untuk Mobilitas Harian

Terbukti IrIt dan Handal! 5 Pilihan Motor Bebek Bekas Terbaik dengan Harga Terjangkau Untuk Mobilitas Harian-Youtube.com/Aneka Jasa Motor-

5. Yamaha Jupiter MX

Pilihan motor bebek bekas terbaik dengan harga terjangkau untuk mobilitas harian yang terakhir adalah Yamaha Jupiter MX. Yamaha Jupiter MX didukung dengan mesin 135cc fuel injection, transmisi manual 4-percepatan, pendingin udara.

Yamaha Jupiter MX punya desain yang agresif sehingga sangat cocok digunakan untuk kamu yang berjiwa sporty. Motor bebek bekas memiliki beberapa keunggulan seperti performa mesin handal, desain sporty, irit bahan bakar dan sparepart mudah ditemukan. 

Yamaha Jupiter MX dalam kondisi bekas dibanderol dengan kisaran harga Rp 9 juta- Rp 11 juta (tergantung tahun dan kondisi).

Nah, itulah 5 pilihan motor bebek bekas terbaik dengan harga terjangkau untuk mobilitas harian.

BACA JUGA:Persiapan Libur Panjang! 5 Mobil 3 Baris Murah Nyaman dan Irit BBM Ini, Bisa Kamu Bawa Pergi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil! Inilah 5 Mobil 2 Baris yang Harganya Murah, Dijamin Nyaman Banget!

Selain itu, ada beberapa tips membeli motor bebek bekas yang bisa kamu lakukan seperti periksa kondisi fisik motor secara menyeluruh, test drive untuk merasakan performa dan handlingnya, cek kelengkapan dokumen kendaraan, tawar harga dengan sopan dan wajar, serta transaksi di tempat yang aman dan terpercaya.

Dengan mengikuti tips diatas, kamu bisa menemukan motor bebek bekas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Perlu diingat bahwa membeli motor bebek bekas memang memerlukan ketelitian dan kejelian sehingga janga terburu-buru dalam mengambil keputusan dan selalu melakukan riset terlebih dahulu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: