Wajib Dikunjungi Bersama Si Buah Hati! 5 Kebun Binatang di Jawa Tengah yang Cocok untuk Liburan Sekolah

Wajib Dikunjungi Bersama Si Buah Hati! 5 Kebun Binatang di Jawa Tengah yang Cocok untuk Liburan Sekolah

Wajib Dikunjungi Bersama Si Buah Hati! 5 Kebun Binatang di Jawa Tengah yang Cocok untuk Liburan Sekolah-Youtube.com/Keluarga Palem-

Serulingmas Zoo  dibuka setiap hari dari pukul 08.00 -16.00 WIB (Senin-Jumat) dan 07.00-16.00 (Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah). Untuk harga tiket masuknya yakni Rp 20 ribu (Senin-Jumat), Rp Rp 25 ribu (Sabtu, Minggu dan libur nasional).

4. Sanggaluri Park

Kebun binatang di Jawa Tengah yang cocok untuk liburan sekolah urutan keempat adalah Sanggaluri Park. Sanggaluri Park berada di Jalan Raya Taman Reptil, Dusun II, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Destinasi wisata ini terdapat berbagai jenis spesies fauna di dalamnya. Fasilitas yang tersedia di Sanggaluri Park  sangat lengkap, mulai dari museum reptil dan serangga, museum oeang, rumah prestasi, wahana iptek, museum wayang dan artefak, taman buah, taman batu, serta playground kids.

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

Sanggaluri Park  dibuka setiap hari dari pukul 08.00 -16.00 WIB. Untuk harga tiket masuknya yakni Rp 18 ribu (Senin-Jumat), Rp Rp 23 ribu (Sabtu-Minggu).

5. Solo Safari

Kebun binatang di Jawa Tengah yang cocok untuk liburan sekolah urutan terakhir adalah Solo Safari. Solo Safari berada di Jalan Raya Taman Reptil, Dusun II, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Solo Safari merupakan revitalisasi dari Taman Satwa Jurug dengan tampilan yang baru dan modern. Destinasi wisata ini terdapat berbagai  jenis spesies hewan dan tumbuhan.

Solo Safari menawarkan konsep wisata alam berupa jalan-jalan yang ada di Solo Safari ditanami pohon yang besar dan rindang, sehingga terasa sejuk dan nyaman. 

BACA JUGA:Healing Yuk ke 5 Tempat Wisata Populer di Kendal dan Menjadi Favorit Masyarakat Sekitar, Ada yang GratiS Lho!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata Menarik di Kendal yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang!

Fasilitas yang tersedia di Solo Safari sangat lengkap, mulai dari toko cinderamata, restoran Makunde, warung makan, fasilitas toilet, ruang kesehatan, area parkir, dan panggung hiburan untuk berbagai kegiatan semuanya tersedia di Solo Safari.

Solo Safari dibuka setiap hari dari pukul 08.00 -16.00 WIB. Terdapat dua tipe tiket masuk yang bisa pengunjung pilih, yakni tiket reguler dan tiket premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: