Rekomendasi Liquid Matte Lipstick Terbaik yang Tahan Lama, Bibir Cantiik Merona Tahan Seharian!

Rekomendasi Liquid Matte Lipstick Terbaik yang Tahan Lama, Bibir Cantiik Merona Tahan Seharian!

Rekomendasi lip cream matte terbaik yang tahan lama.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Sehingga cocok banget dipakai untuk acara-acara baik semi formal hingga formal. Karena bikin kamu nggak perlu repot-repot sering touch up ketika acara sedang berlangsung.

Dalam sekali oles sudah cukup memberikan coverage pada bibir. Hasilnya matte tapi nggak bikin crack di bibir. 

Kelebihan lainnya Maybelline superstay matte ink ini punya varian Shade hingga 44 warna. Sehingga gampang banget untuk disesuaikan dengan kepribadianmu dan kebutuhan acara yang akan kamu hadiri.

3. Wardah Colourfit Velvet Matte Lip Mouse, Rp 73.000

Saat di oleskan ke bibir akan memberikan warna yang intens, dan sekaligus memberikan coverage yang tinggi. Dalam sekali oles sudah dapat menutup dan meratakan warna bibir dengan cantik. 

Untuk klaim produknya itu long lasting tahap tahan lama dan transferproof. Sehingga masih aman untuk digunakan makan dan minum. 

Saat digunakan menggunakan masker juga nggak banyak transfer ke masker sehingga tetap awet dan tahan lama. Saat digunakan memberikan hasil yang met dengan warna-warna cantik yang disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. 

BACA JUGA:Sama-sama Terlihat Mewah, Review Battle Cushion Wardah Instaperfect Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:4 Merk Wardah Paket Glowing yang Bikin Wajah Kencang Awet Muda, Kulit jadi Putih Tanpa Skincare Mahal

4. L'oreal Paris Rouge Signature Liquid Matte Lipstick, Rp 161.000

Next ada lipstik dari L'Oreal yang memberikan hasil matte pada bibir. Punya formula base yang breathable sehingga ringan dan nyaman saat digunakan seharian.

Kalau kamu suka produk lipstik yang ringan sekaligus memberikan warna yang tetap intens, maka L'Oreal Paris Liquid matte lipstick ini untuk kamu coba.

5. Maybelline Sensational Liquid Matte, Rp 69.000

Selanjutnya ada lagi varian dari Maybelline untuk Liquid matte Lipstick yang bagus. Seperti namanya akan menghasilkan tampilan Matte saat digunakan di bibir. 

Dan untuk memberikan tampilan yang matte dia punya formula yang gampang ngeset sehingga dalam waktu 30 detik saja, lipstik sudah ngeset dengan baik di bibir. Jadi cocok untuk kamu yang lagi buru-buru karena nggak usah nunggu lama clip make up untuk ngeset dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: