Rekomendasi Liquid Matte Lipstick Terbaik yang Tahan Lama, Bibir Cantiik Merona Tahan Seharian!

Rekomendasi Liquid Matte Lipstick Terbaik yang Tahan Lama, Bibir Cantiik Merona Tahan Seharian!

Rekomendasi lip cream matte terbaik yang tahan lama.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

6. Madam Gie Brilliant Glaze Lip Liquid Lio Gloss, Rp 27.000

Selanjutnya ada produk dari Madame Gie yang lebih ke arah lip gloss tapi juga sudah memberikan warna dan coverage di bibir saat digunakan.

Madame Gie selalu mengeluarkan produk dengan harga terjangkau sehingga recommended dikasih. Saat digunakan di bibir akan memberikan tampilan yang gloss sehingga bibir terlihat sehat.

7. Rollaver Reaction Sueded Lil and Cheek Cream, Rp 139.000

Liquid lipstick dari Rollaver ini terbilang unik karena punya warna warna yang cocok untuk memberikan tampilan vintage. Hanya dalam sekali oles aka meratakan warna bibir, dan memberi tampilan retro pada look make up-mu.

BACA JUGA:Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tahan Lama, Solusi Cantik Seharian Anti Luntur Saat Makan

8. Emina Creamy Tint, Rp 45.000

Lanjut ke lip cream dari Emina satu ini yang juga udah punya banyak penggemar. Punya kandungan yang menutrisi kulit seperti avocado oil, cadmium oil, jojoba oil, yang akan menutrisi dan melembabkan bibir dengan sangat baik. 

Tak heran produk ini punya tekstur yang halus, creamy yang ringan digunakan di bibir. Dan juga meskipun sedang make up, bibir akan tetap terhidrasi dengan baik.

9. Mineral Botanica Hydra Lip And Cheek Tint, Rp  51.000

Dengan kandungan Skin Care yang memberikan formula perlindungan pada bibir dari pengaruh buruk radikal bebas, serta terjaga kelembabannya.

Tidak hanya itu saja Hydra lip check in ini juga memiliki tekstur ringan dan pilihan warna yang lembut. Cocok banget untuk digunakan sehari-hari.

10. Inul Beauty Metallic Cream, Rp 89.000

Merupakan bulan kosmetik yang dibuat oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Dan salah satu produk andalannya adalah metalik lip cream ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: