5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam-Shopee.com/ Wardahofficial-Shopee.com/ Wardahofficial

1. Wardah Lightening Matte Powder

Rekomendasi bedak wardah terbaik untuk kulit berminyak dan kusam yang pertama adalah Wardah Lightening Matte Powder. Produk satu inie mrupaa  edak teabur dnegan tekstur yang ringan dan halus. 

Varian satu ini dikenal akan kemampuannya dalam kontrol minyak yang berlebih di wajah. Sehingga, riasan tampak matte dan bebas kilap sepanjang hari. 

Selain itu, ada juga kandungan berupa micro sebum absorber yang membantu penyerapan minyak lebih maksimal. Selain itu, mencegah munculnya komedo hingga jerawat. 

BACA JUGA:Cara Cepat Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis dalam 1 Malam, Wajah Glowing Seketika

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Sehat dan Flawless

Uniknya, produk ini juga dilengkapi kandungan SPF 15. Jadi, efektif melindungi kulit dari sinar UV. Adapun pilihan warnanya beragam sesuai dengan skin tone.

2. Wardah Instapercef Matte Fit Powder Foundation

Selanjutnya, ada bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam dari Wardah Instapercef Matte Fit Powder Foundation. Jenisnya berupa bedak padat dengan tingkat coverage medium o full.

Jadi, cocok banget digunakan kamu yang punya masalah noda hitam hingga bekas jerawat di wajah. Selain itu, ada juga oil contorl agent yang emabntuemnadikan wajah bebas inyak berlebih. 

Hasilnya akhirnya berupa matte yang tahan lama sepanjang hari. Tersedia dalam 6 pilihan warna yang bisa kamu sesuai dengan kesukaanmu. 

BACA JUGA:Begini Cara Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Sebelum Tidur, Bikin Glowing Tanpa Makeup

3. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Rekomendasi bedak wardah terbaik untuk kulit berminyak dan kusam selanjutnya yaitu Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel. Produk satu ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah untuk dibaurkan. 

Adapun hasil akhirnya berupa efek natural yang flawless di wajah. Dilengkapi juga dengan kandungan micro sebum absorber yang mencegah produksi minyak berlebih. Sehingga, masalah komedo pun bisa dihindari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: