5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam-Shopee.com/ Wardahofficial-Shopee.com/ Wardahofficial

Ada juga kandungan berupa SPF 15 dan PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UV. Pilihan warnanya juga beragam dan cocok jadi andalan sehari-hari. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar Viva untuk Jerawat yang Benar, Rahasia Wajah Mulus Seketika

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban Secara Alami agar Tidak Tumbuh Lagi, Cuma Pakai Bumbu Dapur!

4. Wardah Exclusive Two Way Cake

Jika kamu mencari bedak padat wardah untuk kulit berminyak dan kusam. Wajib banget cobain Wardah Exclusive Two Way Cake.

Varian satu ini merupakan bedak dengan tingkat coverage yang medium. Meski begitu, mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat secara sempurna. 

Selain itu, memiliki kandungan berupa oil control agent. Jadi, minyak berlebih di wajah bisa diatur dengan baik dan kulit tampak lebih cerah. 

Hasil akhirnya matte dan natural. Tenang aja, gak bikin wajah crack atau tampak dempul. Cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari dalam berbagai kesempatan. 

BACA JUGA:Ingin Kulit Awet Muda Bebas Kendur? Ini Masker Wajah Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit

5. Wardah Perfect Bright BB Powder

Rekomendasi bedak wardah terbaik untuk kulit berminyak dan kusam yang terakhir adalah Wardah Perfect Bright BB Powder. Produk satu ini merupakan bedak tabur dengan formula bb cream yang ringan. 

Jika digunakan dengan bisa membantu mencerahkan wajah skalgs myarmakarn noda hitam. Ada juga kandungan berupa oil control agent. Sehingga, membantu mengurangi minyak berlebih di wajah secara maksimal. 

Hasil akhirnya matte dan membuat kulit tampak mulus. Jadi, cocok banget untuk kamu jadikan pilihan sehari-hari. 

Selain deretan produknya, ada juga tips menggunakan bedak wardah untuk kulit berminyak dan kusam. Supaya lebih maksimal hasilnya, pastikan kamu mebeirhskanw ajah, mengunakan peembab dan sunscreen terlebih dahulu. 

Cara ini akan membantu membuat kinerja bedak menjadi lebih maksimal. Jadi, mau coba salah satu produk dari rekomendasi bedak wardah terbaik untuk kulit berminyak dan kusam yang mana dulu nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: