Review Hanasui Advance Exfoliating Serum untuk Wajah Mulus, Cocok untuk Pria dan Wanita Cuma 20 Ribuan Aja!

Review Hanasui Advance Exfoliating Serum untuk Wajah Mulus, Cocok untuk Pria dan Wanita Cuma 20 Ribuan Aja!

Review Hanasui Advance Exfoliating Serum.-YouTube.com/ Dunia Andri-YouTube.com/ Dunia Andri

Untuk teksturnya terbilang cukup watery banget, kalua biasanya tipe eksfoliating serum punya tekstur yang lebih lengket, serum dari Hanasui tidak bikin lengket di kulit. Dengan warna yang agak keruh, namun ringan dan cukup mudah meresap di kulit.

Untuk kandungan di dalam Hanasui Advance Exfoliating Serum, sudah mengandung 3 tipe eksfoliator  yaitu AHA, BHA, dan juga PHA. Jenis AHA yang dipakai adalah Lactic Acid untuk meratakan tekstur kulit dan juga Glycolic Asic untuk mengangkat sel kulit mati dan mengurangi hiperpigmentasi.

Sedangkan BHA yang dipakai adalah jenis  Succinic Acid sebagai antibakteri untuk melawan jerawat, dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Dan untuk jenis PHA-nya yang dipakai adalah Gluconolacton, yang merupakan eksfoliator yang lebih gentle dan iritasi dan berfungsi untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier.

BACA JUGA:2 Cara Pakai Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam Tebal, Tips Kulit Glowing Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Kulit Glowing

Selain kandungan eksfoliatornya, Hanasui Advance Exfoliating Serum juga mengandung Allantoin dan juga pantenol yang fungsinya untuk menenangkan dan juga menjaga kulit tetap terhidrasi di kulit wajah plus bisa membantu mempercepat proses penyembuhan bekas luka.

Andri menuturkan untuk cara penggunaan cukup dengan 3-5 tetes kemudian di ratakan keseluruh wajah. Kamu bisa menggunakan serum ini di malam hari, dan jangan lupa kenakan sunscreen dikeesokan harinya. Dan untuk intensitas pemakaian, untuk pemula bisa dicoba 2-3 kali dalam seminggu.

“Kalau dari aturan pakainya kita butuh sekitar 3 sampai 5 tetes,” 

“Kalau misalnya nggak ada sensasi yang aneh-aneh, nggak bikin kulit kalian lebih iritasi, break out, bisa dipakai setiap malam," review Andri.

Dan meskipun termasuk kedalam eksfoliating serum, serum Hanasui satu ini ngga menimbulkan ensasi cekit-cekit tau perih saat digunakan di wajah. Jadi terbilang cukup gentle dan aman digunakan di wajah.

“So far dia nggak ada cekat-cekitnya sih, cepat banget nge-setnya, cepat banget menyerapnya juga, nggak lengket sama sekali," kata Andri.

Nah itu sekilas review Hanasui Advance Exfoliating Serum yang dari review jujurnya, dengan harga terjangkau dan manfaat yang diberikan bisa dikatakan worth it untuk dicoba. Klaim dari Eksfolisting Serum Hanasui ini bisa terlihat hasilnya setelah pemakaian rutin kurang lebih 8 minggu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: