5 Pilihan Kafe Instagramable di Pekalongan, Ada Live Musiknya Cocok untuk Malam Mingguan!

5 Pilihan Kafe Instagramable di Pekalongan, Ada Live Musiknya Cocok untuk Malam Mingguan!

kafe instagramable di Pekalongan--Instagram/temancerita.pkl

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pekalongan tidak hanya dikenal dengan seni dan budayanya, namun ada banyak kafe instagramable di Pekalongan yang wajib kamu kunjungi.

Beberapa diantaranya, memiliki live musik yang ada setiap malam minggu, cocok banget jika kamu ingin mengajak doi kesini, dijamin suka.

Meskipun tempatnya terkesan mewah, namun sebenarnya harga menunya sangat terjangkau, tertarik mencobanya? berikut kami berikan beberapa rekomendasi kafe instagramable di Pekalongan, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

1. Lamuri Coffee

Rekomendasi kafe yang cozy di Pekalongan untuk nongkrong selanjutnya adalah Lamuri Coffee, yang lokasinya tidak jauh dari lapangan Mataram.

Buat kamu yang bingung mau nongkrong dimana, sepertinya bisa nyobain nongkrong disini, salah satu waktu berkunjung paling recomended kesini adalah sore hari.

Sebab, disini kamu bisa menikmati sunset langsung dari lantai 2, ada banyak spot yang ditawarkan, tentunya dengan konsep yang instagramable banget.

Buat kamu yang tidak terlalu suka coffee, tenang saja karena disini juga memiliki menu minuman non coffee kok, dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

2. Anak Panah Plus

Salah satu coffee shop terbaru yang ada di Pekalongan adalah Anak Panah Coffee, mungkin kamu pernah mendengarnya dan saat ini sudah hadir di Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: