Anak Muda Makin Kaya! Coba 3 Cara Mengubah Uang 100 Ribu Menjadi 1 Miliar Berikut, Bisa Jadi Bisnisman Keren

Anak Muda Makin Kaya! Coba 3 Cara Mengubah Uang 100 Ribu Menjadi 1 Miliar Berikut, Bisa Jadi Bisnisman Keren

Anak Muda Makin Kaya! Coba 3 Cara Mengubah Uang 100 Ribu Menjadi 1 Miliar Berikut, Bisa Jadi Bisnisman Keren-Tangkapan layar youtube.com/Felicia Putri Tjiasaka-

Setelah mendapatkan 100 juta pertama, hal yang perlu dilakukan berikutnya masih sama sangat terkait dengan cara kedua tadi.

Lagi-lagi, kita perlu meningkatkan market dengan memperkuat branding. Mulai dari product branding untuk jualan barang, service branding kalau kita jualan jasa, dan personal branding.

Sebisa mungkin memiliki “khas” dari apa yang kita pasarkan dan tujuan yang ingin dicapai untuk mendapatkan target pasar. Dengan begitu, bisnis yang dijalankan pun bisa dikenal semakin luas dengan value tertentu.  

BACA JUGA:SUV 7 Penumpang Citroen C3 Aircross Punya Sederet Fitur Andalan

BACA JUGA:Langkah-langkah dan Tips Membuka Bisnis Skincare dan Kosmetik

Dalam video cara mengubah uang 100 ribu menjadi 1 miliar tersebut, Felicia menjelaskan di setiap fase kehidupan tersebut membutuhkan skill yang berbeda.

Pada fase awal, kita perlu fokus memperdalam skill. Pada fase kedua, berfikir kritis sangat diperlukan dan pada fase ketiga, perlu branding kuat.

Setelah 1 miliar pertama didapatkan, kita bisa terus naik level tentunya dengan tantangan dan skill yang berbeda pula. Jadi, siap membuat 1 M pertamamu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: