5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!-Radar Pekalongan.com/ Istimewa-

2. The Auditors

Berikutnya, drama korea juli 2024 dengan cerita seru dan menarik dari The Auditors. Jika kamu menyukai jalan cerita mengenai kehidupan pemerintahan yang kotor dan perlawanan akan korupsi. 

Maka, drama ini sangat cocok untuk kamu simak. Dibintangi oleh aktor kenamaan Shin Cha Il. Kamu akan disuguhkan dengan kehidupan tim audit baru di JU Construction. 

Tim satu ini bertekad dalam mengungkap korupsi yang merajalela dalam perusahan. Sayangnya, ada banyak rintangan dan bahaya yang dihadapi. Kira-kira apakah berhasil atau justru kalah? Simak jawabannya mulai tanggal 6 Juli 2024.

3. Good Partner

Drama korea terbaru yang tayang Juli 2024 selanjutnya adalah Good Partner. Dibintangi oleh Jang Nara dan Nam Ji Hyun suguhkan chemistry kocak yang sayang untuk kamu lewatkan. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Drama Korea Miss Night and Day yang Jarang Diketahui

Mengadakan kehidupan pengaaa pencarian yang berbakat dalam menangani berbagai kasus. Dirinya telah memiliki pengalaman selama 17 tahun lebih dalam menyelesaikan kasus rumit. 

Lalu, apakah semua kasus bisa ditangani atau justru menemukan jalan buntu? Yuk, temukan jawabannya mulai tanggal 12 Juli 2024.

4. Sweet Home 3

Jika ditanya, apa drama korea juli 2024 untuk ditonton saat liburan? Maka, Sweet Home 3 bisa jadi pilihannya. 

Hadir sebagai final season, drama ini akan menyuguhkan pertarungan dan aksi yang memukau. Melanjutkan kisah dari sekuel sebelumnya kamu akan bertemu dengan Song Kang yang berperan memiliki kemampuan layaknya monster. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: