10 Rekomendasi Anime Musim Panas 2024 Paling Diantisipasi versi Anime Corner: Ada Oshi no Ko Season 2

10 Rekomendasi Anime Musim Panas 2024 Paling Diantisipasi versi Anime Corner: Ada Oshi no Ko Season 2

10 Rekomendasi Anime Musim Panas 2024 Paling Diantisipasi versi Anime Corner -Anime Corner/Twitter-

Serial ini menceritakan tentang Koshi Torako, seorang gadis yang dulu sempat jadi berandal dan ingin memulai kehidupannya kembali dengan menjadi anak SMA yang normal. 

Akan tetapi, muncul anak perempuan yang pindah ke sekolahnya dan menyeret dia ke dalam suatu petualangan aneh yang mengancam identitas aslinya yang pernah menjadi berandal. 

Anak perempuan ini adalah Shikanoko Noko yang merupakan manusia setengah rusa. My Deer Friend Nokotan akan rilis tanggal 7 Juli 2024. 

BACA JUGA:Urutan Nonton Film Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar Biar Ga Bingung! Film Terbaik Tahun Ini

BACA JUGA:3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

5. Days with My Stepsister – 3.91% suara 

Dari dua trailer yang dirilis kanal YouTube Crunchyroll, kita akan menyaksikan sebuah kisah melodrama dari dua keluarga yang menyatu. 

Serial anime ini akan menceritakan perjalanan Asamura Yuuta yang ingin menjadi saudara tiri yang peduli, dan Ayase Saki yang ingin menjadi saudara tiri yang mandiri. 

Yuuta kini tinggal seatap dengan Saki dan hubungan mereka merekat, yang semula asing menjadi kisah cinta seperti yang kita lihat dari trailer. 

Days with My Stepsister akan rilis tanggal 4 Juli 2024 dan bisa dipastikan anime ini akan memiliki desain visual yang sangat cantik berkat Studi Deen. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drakor Terbaru Komedi Romantis di Netflix, Bikin Gemas dan Mengundang Gelak Tawa

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Drakor Terbaik dengan Rating Tinggi dan Cerita Menarik Sepanjang Masa Pas Jadi Teman Liburan!

Selain 5 anime tadi, Anime Corner juga punya daftar beberapa anime sisa dari polling anime teratas yang bisa jadi rekomendasi anime musim panas 2024. 

Secara berurutan dari nomor 6, ada Tower of God: Return of The Prince, Fairy Tail: 100 Years Quest, Kimi ni Todoke Season 3. 

Ada juga Our Last Crusade Season 2, dan The Cafe Terrace and Its Goddesses Season 2 dan sederet anime musim panas lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: