Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi-ilustrasi drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi-youtube.com

Ha Jin terbangun di tubuh Hae Soo yakni sepupu dari Istri Pangeran Wang Wook (Kang Ha Neul) dan harus menghadapi tantangan dan permasalahan yang tidak pernah ia bayangkan.

Permasalahan ini didapatnya karena ia memiliki sikap yang sembrono yang mana membuat beberapa pangeran jatuh cinta dengannya.

Salah satu pangeran yang menyukainya adalah Wang So (Lee Joon Gi). Ia adalah pangeran bertopeng yang berhati dingin dan misterius.

BACA JUGA:Bosan? Inilah Rekomendasi Drakor Terbaru di Bulan Maret 2024 yang Wajib Ditonton! Dijamin Akhir Pekanmu Aman

BACA JUGA:Tayang Perdana Februari 2024, Ini 6 Drakor Terbaru Paling Ditunggu Penayangannya!

Meskipun berhati dingin, sebenarnya pangeran Wang So ini sangat menyayangi saudara-saudaranya dan mencoba melakukan yang terbaik untuk para saudara-saudaranya itu.

Lantas, kira-kira apa saja permasalahan yang dialami Ha Jin? Kenapa Pangeran Wang So menggunakan topeng? dan apa permasalahan yang ada di Dinastis tersebut?

Bagi kalian yang belum menonton, kalian wajib banget nonton Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo ini dipalikasi kesayangan kalian.

2. Mr. Sunshine

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kim Tae Ri yang memainkan drakor 2521? Ternyata pada tahun 2018, Kim Tae Ri juga pernah bermain drakor action romantis tipis-tipis bersama dengan Lee Byung Hun lho. Drakor tersebut berjudul Mr. Sunshine.

BACA JUGA:Mau Habisin Akhir Pekan dengan Drakoran? Inilah 3 Drakor Terbaru 2024 dengan Kisah Menarik!

BACA JUGA:Wajib Tonton! Daftar 5 Drakor Rating Tertinggi di bulan Januari 2024, Cocok untuk Menghabiskan Akhir Pekan

Mr. Sunshine ini merupakan drakor action romantis belatar di masa Dinasti Joseon dimana ketika politik bergejolak dari tahun 1871 hingga awal 1900 an.

Mr. Sunshine ini mengisahkan tentang seorang anak dari keluarga budak bernama Eugine Choi (Lee Byung Hun) yang melihat kedua orang tuanya dibunuh hingga akhirnya ia kabur ke Amerika dengan membawa dendam.

Kembali dari Amerika, Eugine bertugas di Korea sebagai tentara dan bertemu dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri) yang berasal dari keluarga terpandang di Joseon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: