Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

Deretan Drakor Action Romantis Tipis-Tipis dengan Rating Tinggi 9/10 yang Bisa Ditonton Saat Liburan Sekolah!

drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi-ilustrasi drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi-youtube.com

BACA JUGA:Butuh Liburan? Ini 5 Drama Korea Terbaru untuk Menghilangkan Stres dan Kelelahan Setelah Sibuk Bekerja

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru di Netflix Tentang Pekerja Kantoran, Kental dengan Perjuangan Hidup Hingga Romansa

4. Happines

Diperankan oleh Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik drama Happines yang tayang pada tahun 2021 ini juga menjadi drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi dan menjadi favorit banyak orang lho.

Dengan kisah virus zombie yang melanda negara, Happiness membawakan perjuangan para penghuni apartemen Le Ciel dari monster haus darah yang mengepung mereka.

Apakah virus zombie tersebut bisa disembuhkan? Apakah arti happines dalam drama korea ini yang sebenarnya? Yuk tonton drama korea Happines ini di aplikasi favorit kalian.

5. Moving

Moving merupakan salah satu drama korea action terbaru yang menghadirkan berbagai aktor dan artis favorit banyak orang seperti Han Hyo Joo. Ryu Seung Ryong, Zo In Sung, Go Youn Jung dan masih banyak lagi.

Moving ini merupakan sebuah drama yang mengisahkan tentang kehidupan para keluarga super yang memiliki kekuatan tersembunyi.

BACA JUGA:5 Drama Korea Terbaru yang Tayang Juli 2024, Ada Drama Sweet Home 3 Final Season!

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

Di sini, para keluarga super ini mencoba untuk tidak menunjukkan kekuatannya karena nantinya jika mereka ketahuan memilki kekuatan super, kehidupan mereka tidak akan selamat.

Sementara itu, kemunculan Frnak (Ryu Seung Bum) juga menjadi salah satu permasalahan yang dapat membahayakan nyawa para keluarga super ini.

Kira-kira siapakah dan apa misi Frank? Apakah para keluarga super tersebut bisa selamat dari segala bahaya?

Itulah deretan drakor action romantis tipis-tipis dengan rating tinggi yang d apat kalian tonton di kala akhir pekan dan liburan panjang sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: