Review Jujur Krim Pemutih Viral di TikTok Yu Chun Mei, Hasil Pemakaian Putih Glowing 1 Kali Pakai

Review Jujur Krim Pemutih Viral di TikTok Yu Chun Mei, Hasil Pemakaian Putih Glowing 1 Kali Pakai

Review jujur krim pemutih viral di tiktok yu chun mei-Youtube.com/ Novi Kemala-

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Viral Murah Sampai Mahal, Ada The Originote dan Skintific Banyak yang Bilang Mirip??

BACA JUGA:Skincare Lokal Pertama 2in1 Sunscreen Sekaligus Moisturizer SPF 50! Selebgram Ini Tes di UV Camera, Hasilnya..

Harga 

Produk krim pemutih ini dibanderol dengan harga 40 ribuan saja degan ukuran 30 ml sehingga tergolong terjangkau dengan produk yang tahan lama dan awet hingga berbulan bulan.

Kemasan 

Untuk kemasan produk, krim pemutih ini memiliki kemasan kaca dengan nama produk disertai kardus yang sudah tertulis kandungan, klaim hingga nomor BPOM dan expired date.

BACA JUGA:Jangan Skip! 2 Kesalahan Penggunaan Cushion Bikin Makeup Gampang Crack dan Luntur, Ternyata Begini Caranya..

Kelebihan

Produk ini memiliki tekstur krim yang pekat dan mudah diratakan, memberikan efek glowing yang lembap serta tone up yang mencerahkan seketika sehingga bagus untuk kamu yang gak suka makeup.

Diperkaya dengan kandungan UV filter dan juga vitamin E yang bisa merawat kulit. Sehingga selain sebagai alas makeup juga memberi nutrisi pada kulit supaya sehat.

BACA JUGA:5 Step Skincare Wardah dengan Kandungan Aloe Vera yang Multi Fungsi, Solusi Perawatan Wajah Anti Ribet!

Kekurangan

Produk ini memiliki fragrance atau pewangi sehingga bagi yang sensitif atau kurang menyukai fragrance pada kosmetik mungkin akan kurang suka. "aromanya wanginya kaya bunga melati" dikutip dari youtube Novi Kemala

Krim ini belum mengandng SPF sehingga masih perlu menggunakan sunscreen sebagai prokteksi tambahan, selain itu pemakaian berlebih sering membuat wajah lengket berminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: