Siap Mendobrak Pasar Motor Matic! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Lebih Gagah dan Kekar!

Siap Mendobrak Pasar Motor Matic! Honda Vario 125 2024 Hadir dengan Desain Lebih Gagah dan Kekar!

Honda Vario 125 2024--Instagram/farizibrahim17

USB charger ini, dapat digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel ketika dalam perjalanan, dan memudahkan pengendara untuk tetap terhubung tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

2. Honda Smart Key

Nah, khusus untuk varian CBS ISS sudah dilengkapi dengan sistem Honda Smart Key, yang mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna, dengan adanya teknologi ini.

3. Memiliki Bagasi yang Luas

Selanjutnya, Honda Vario 125 2024 ini dibekali dengan bagasi berkapasitas 18 liter, sehingga pengendara dapat membawa banyak barang bawaan ketika bepergian.

Sehingga, perjalanan jarak jauh dan ingin membawa banyak barang bawaan, tidak menjadi sebuah masalah karena ukuran bagasinya yang luas.

BACA JUGA:5 Sepeda Listrik Paling Awet dan Tahan Lama yang Cocok Untuk Mobilitas Harian, Salah Satunya ada Xiaomi HIMO

BACA JUGA:Perbandingan Honda Air Blade 160 2024 vs Yamaha Aerox, Mana yang Lebih Worth It?

Mengenai masalah dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin 4 langkah SOHC eSP, dengan kapasitasnya sebesar 124,8 cc.

Mesin berkapasitas 124,8 cc ini, mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 8,2 kW pada putaran mesin 8.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 10,8 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Honda Vario 125 2024 ini, menjadi salah satu bukti bahwa motor ini benar-benar memiliki performa yang tangguh namun tetap efisien bahan bakarnya.

Kira-kira berapa ya harganya, untuk harganya sendiri Honda Vario 125 2024 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 22,5 juta sampai Rp 24,4 juta saja, tergantung varian yang dipilih.

BACA JUGA:Siap Menambah Kecantikanmu! 5 Pilihan Motor Matic yang Stylish dan Murah Ini Layak Kamu Miliki, Dijamin Suka!

BACA JUGA:Banyak Pilihannya! Inilah 5 Motor Matic Murah dan Irit 2024, Banyak Keluaran Terbarunya Juga!

Hadir dengan tampilan yang semakin gahar, dan memiliki banyak fitur modern, motor ini benar-benar siap menghadirkan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan dan juga aman, khususnya bagi para penggemar motor matic di Indonesia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: