4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda

4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda

4 Rekomendasi Facial Wash Memutihkan Wajah di Indomaret dan Alfamart, Harga Terjangkau Wajah Bersih Bebas Noda-youtube/Ayu Story-

Di dalamnya ada kandungan scrub halus dan menghasilkan busa yang lembut sehingga bisa membersihkan kulit dengan baik.

Produk ini jyga memiliki kandungan bright booster dari ekstrak bengkoang, akar manis, vitamin C dan niacinamide yang akan mencerahkan termasuk menyamarkan bekas jerawat.

Selain bright booster, facial wash ini juga memiliki formula hydrotion booster yang didapatkan dari rosehip oil untuk menjaga kelembapan kulit.

Sementara itu, ada mild exfoliator dengan scrub lembut yang akan membantu mengangkat sel kulit mati dan bisa dipakai setiap hari.

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah Terbaru Wardah UV Shiled Acne Calming SPF 50 dan 35, Cocok untuk Kulit Berjerawat!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Kering, Bikin Kulit Lembab Ternyata Karena Ada Kandungan Ini..

2. Y.O.U Hy! Amino Brightening Facial Wash

Rekomendasi facial wash memutihkan wajah berikutnya adalah Y.O.U Hy! Amino Brightening Facial Wash dengan kandungan brightening complex di dalamnya.

Produk ini memiliki niacinamide, vitamin C, ekstrak bunga camelia, dan juga citric acid di dalamnya yang aman akan membantu untuk mencegah bahaya radikal bebas dan mengangkat sel kulit mati.

Facial wash seri Hy! Amino dari Y.O.U ini sebenarnya terdiri dari empat varian. Kalau kamu tertarik untuk mencerahkan wajah, maka seri brightening dengan kemasan corak warna orange adalah pilihan terbaik.

3. COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser

Mencari produk facial wash yang aman untuk dipakai semua jenis kulit? Kamu bisa mencoba rekomendasi facial wash memutihkan wajah ini.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Penghilang Flek Hitam, Cuma Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:5 Krim Malam untuk Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Ada Produk Legendaris Andalan Wanita Sejak Dulu

COSRX Low Ph Good Morning Gel Cleanser adalah sabun wajah mencerahkan atau memutihkan yang bisa dipakai untuk all skin type.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: