Rekomendasi HP Gaming Vivo Paling Unggul di Kelasnya, Hadirkan Berbagai Dukungan untuk Sukses Libas Lawan!

Rekomendasi HP Gaming Vivo Paling Unggul di Kelasnya, Hadirkan Berbagai Dukungan untuk Sukses Libas Lawan!

HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya--freepik.com

HP ini terbukti sanggup memainkan game Mobile Legends di settingan high dengan meraih 59 FPS. Lalu game PUBG Mobile di settingan balance ultra dengan average 39 FPS. Berikutnya Genshin Impact bisa lancar dimainkan di settingan lowest 60 FPS dan mampu meraih 45 FPS.

Pengalaman game pun semakin menyenangkan karena HP ini sudah dibekali stereo speaker beralih ke bagian layar HP ini memiliki panel AMOLED 120 Hz dengan bentang layar 6,67 inci dan kecerahan 1200 nits.

Pada supply dayanya, ponsel ini dibekali baterai 5000 mAh dengan pengisian 80W fast charging.

Bicara soal harga, HP ini bisa kamu dapatkan mulai di kisaran harga 3,8 jutaan saja. Tentu lebih murah dari varian Vivo di daftar HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya sebelumnya.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Vivo V29 5G

Lanjut ke daftar HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya yang keempat sekaligus terakhir dalam artikel ini ada Vivo V29 5G, di mana HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 778G fabrikasi 6 nanometer dengan kapasitas RAM 8/256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini mampu meraih skor AnTuTu V10 di angka 615.535 poin.

Bicara soal performa gaming-nya, HP ini mampu jalankan game Mobile Legends di settingan ultra HD shadow on dan meraih 90 FPS. Lalu pada game PUBG Mobile kamu bisa lancar mainkan di setting-an smooth dengan pergerakan yang akurat dan responsif.

HP dengan layar berukuran 6,78 inci ini juga sudah dibekali panel AMOLED 120 Hz yang memiliki resolusi 1,5K. Pada supply dayanya, HP ini hadir dengan baterai 4600 mAh yang didukung fitur fast charging 80W.

Dengan begitu, baterainya dapat terisi penuh hanya dalam waktu 17 menit. Fitur lain yang dibawanya meliputi dukungan NFC, bluetooth 5.2, speaker mono, dan sayangnya tidak ada port jack audio 3,5 mm.

Untuk harganya, HP terakhir di daftar HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya kali ini bisa kamu dapatkan mulai pada angka 5,4 jutaan.

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Sangat disayangkan jika kamu tidak mempertimbangkan daftar HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya di atas sebelum membeli ponsel baru, terlebih jika kamu merupakan orang yang aktif di aktivitas gaming. Jadi, jangan lupa pertimbangkan daftarnya denga matang, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: