Pilihan Keluarga Tepat, Kia Carnival 2024 Siap Memberikan Kenyamanan yang Luar Biasa, Harganya Terjangkau!

Pilihan Keluarga Tepat, Kia Carnival 2024 Siap Memberikan Kenyamanan yang Luar Biasa, Harganya Terjangkau!

Kia Carnival 2024--Instagram/beyerkiafallschurch

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kia Carnival 2024 sepertinya layak dijadikan sebuah mobil keluarga, karena mobil ini siap memehuhi kebutuhan akan ruang yang luas.

Selain itu, mobil ini sejak generasi pertamanya memang dikenal sebagai salah satu mobil keluarga yang memiliki tingkat kenyamanan cukup baik dan juga memiliki tampilan yang cukup gagah di kelasnya.

Kia Carnival 2024 ini, benar-benar siap memenuhi semua kebutuhan keluargamu, mulai dari untuk pergi jarak dekat ataupun pergi jarak jauh.

Hadir dengan segala kelebihan yang ditawarkan, Kia Carnival ini sudah dihadirkan dengan tampilan yang lebih segar dengan segala fitur-fitur canggih, dan siap memanjakan seluruh keluarga.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM yang Mengandung Anti Aging, Solusi Lawan Tanda Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Rekomendasi Loose Powder Terbaik untuk Kulit Berminyak, dari Harga Murah Sampai Efektif Ngeblurin Pori-Pori

Kia Carnival 2024, sudah mendapatkan sentuhan desain ulang yang lebih signifikan dari generasi sebelumnya, terutama dari bagian belakang dan juga depan.

Pada bagian tampilan depannya sendiri, memiliki tampilan yang lebih tefas, ini berkat kehadiran lampu full LED dan juga grill tiger nose yang ukurannya lebih besar, dan juga memberikan kesan gagah dan modern pada mobil ini.

Memiliki desain lampu yang menyala, hingga pada bagian tengah grillnya menambah kesan lebih maskulin pada generasi terbaru dari Kia Carnival ini.

Sudah memiliki sensor radar ADAS, yang tentunya lebih canggih serta sistem kamera pendukung, membuatnya semakin berani untuk memastikan keamanan berkendara yang optimal kepada pengendaranya.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jateng Ambil Sumpah Kewarganegaraan 1 WN Tiongkok sebagai WNI

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Jepang Dengan Harga Terjangkau, Mulai Dari Honda Scoopy Hingga Yamaha Grand Filano

Mengenai mesinnya sendiri, Kia Carnival ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.200 cc, dan mobil ini juga sudah disematkan dengan teknologi Smartstream D.

Secara tenaga, mobil ini memang mengalami penurunan sedikit yang dari sebelumnya 202 Ps sekarang menjadi 194 Ps, namun untuk torsinya masih tetap utuh yaitu 441 Nm, ini menjamin performa yang tetap kuat dan bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: