Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

alur cerita drakor It’s Okay That’s Love -ilustrasi alur cerita drakor It’s Okay That’s Love -iQ.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada yang tahu alur cerita drakor It’s Okay That’s Love ini? Bagi kalian yang sudah pernah menonton, pasti kalian ingin selalu menonton drama tersebut bukan?

Hal ini dikarenakan, tidak hanya ceritanya yang menarik, drama korea It’s Okay That’s Love ini juga mengusung tema kesehatan mental yang jarang ada di drama korea lainnya.

Tidak sampai situ saja, meskipun ceritanya menarik, drama korea ini tak akan sukses tanpa adanya aktor dan artis yang memainkan peran tersebut.

Drama It’s Okay That’s Love ini diperankan oleh para aktor dan artis terkenal yang memiliki kemampuan akting yang memukau.

BACA JUGA:Drakor Terbaru 2024! Inilah Fakta Menarik Drakor Red Swan Penuh Akan Aksi Balas Dendam yang Menegangkan!

BACA JUGA:Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

Berkat mereka kita bisa merasakan setiap emosi yang dimiliki para penderita yang ingin sembuh dan selalu berusaha untuk menghilangkan penyakit tersebut.

Namun bagi kalian yang belum pernah menonton drama korea tersebut, kalian tidak perlu khawatir, karena di sini kami akan memberikan alur cerita drakor It’s Okay That’s Love  tersebut.

Namun, sebelum kita ketahui bagaimana alur cerita It’s Okay That’s Love ini, sebaiknya kita kenalan dulu nih dengan para pemain hebat di dalamnya.

Pemain It’s Okay That’s Love dan Pemasalahan yang Dialami

1. Jo In Sung

Pertama ada Jo In Sung. Ia berperan sebagai Jang Jea Yeol yang mana merupakan seorang penulis dan pembawa acara radio yang populer.

Di sini ia mengidap penyakit Obesessive Compulsive Disorder atau OCD dan skizofernia yang bisa membuat pasiennya mengalami halusinasi, delusi, kekacauan berpikir, dan perubahan perilaku.

BACA JUGA:Drakor Romantis Menguras Emosi! Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Diadaptasi dari Webtoon Viral dan Hits

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: