Review Pengalaman Memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro, Bentuk dan Fiturnya Kompleks Sekilas Mirip Smartwatch? 

Review Pengalaman Memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro, Bentuk dan Fiturnya Kompleks Sekilas Mirip Smartwatch? 

Review Pengalaman Memakai Xiaomi Smart Band 8 Pro, Bentuk dan Fiturnya Kompleks Sekilas Mirip Smartwatch? -youtube.com/Fredy US -

Ketika digunakan untuk aktivitas  olahraga sudah cukup nyaman. Bahkan model dan material dari strapnya sangat nyaman untuk penggunaan harian. 

Berikutnya untuk ukuran layarnya yaitu 1,74 inci berpanel AMOLED dan menghasilkan resolusi 336 x 480 pixels dengan tingkat kecerahan maksimum di 600 nits. 

BACA JUGA:Review Spesifikasi Haylou RS5, Smartwatch 500 Ribuan Bawa Layar AMOLED, Bisa Telpon & Awet Berhari-hari!

BACA JUGA:Review Lengkap Mitimes Watch B3 Smartwatch Harga 300 Ribuan Bawa Panel AMOLED dan Bluetooth Call, Desain Unik!

Tingkat kecerahannya ini memudahkan pengguna saat dipakai di area outdoor yang mana layarnya dapat jelas terbaca sekalipun di bawah matahari langsung.

Di luar hal tersebut, layarnya sudah mampu menghasilkan kualitas gambar dan tulisan yang cukup baik, terlihat tajam serta jelas.

Adapun fitur  Always On Display atau AOD yang bisa diaktifkan. Tetapi dengan mengaktifkan fitur ini dapat memakan banyak daya baterai.

Untuk fitur notifikasinya cukup responsif dan tidak delay tetapi terganggu dengan vibration atau getarannua cukup kasar dan mengagetkan. 

BACA JUGA:Jajaran HP Samsung M Series Terbaik dengan Budget Mulai 2  Jutaan, Kombinasi Pas Performa, Desain & Fitur

BACA JUGA:Review HP Rp 2 Jutaan yang Punya Baterai 6000 mAh dan Layar Super AMOLED dari Samsung M15 5G

Di dalamnya terdapat banyak pilihan mode olahraga yaitu kurang lebih 150 pilihan olahraga. Adapun untuk pencatatan jarak hingga waktu tempuh terbilang cukup akurat. 

Namun menurut reviewer ada masalah saat digunakan saat jogging di luar yaitu beberapa kali mendapatkan notifikasi GPS Lost Signal. 

Permasalah ini masih dapat teratasi yaitu cukup dilanjutkan kembali ke setelan awal dan tidak begitu mengganggu.

Berikutnya ke fitur Health yang mana memiliki Heart Rate sensor, SpO2, Sleep Tracker dan masih banyak lainnya. Di mana fitur tersebut sangat bermanfaat serta cukup akurat. 

BACA JUGA:Deretan TWS Noise Cancelling Terbaik,Menikmati Musik dan Konten Audio Super Jelas Tanpa Terganggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: