Siap Merebut Pasar, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Memiliki Tingkat Kenyamanan yang Luar Biasa!

Siap Merebut Pasar, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 Memiliki Tingkat Kenyamanan yang Luar Biasa!

Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024--Instagram/suzukiumcmalangjatim

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan mobil SUV sepertinya akan semakin ramai, pasalnya Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 sudah resmi diperkenalkan di Indonesia.

Sebenarnya, teknologi hybrid ini sudah ada sejak tahun lalu pada Grand Vitara, namun di tahun ini kembali disempurnakan lagi demi memberikan pengalaman berkendara yang lebih mumpuni.

Suzuki Grand Vitara Hybrid sendiri, dikenal sebagai salah satu mobil SUV terbaik untuk jalanan di perkotaan, mobil dengan dimensinya mencapai 4.345 mm, lebar 1.795 mm dan tingginya 1.645 mm ini, juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, mencapai 210 mm.

BACA JUGA:Luas dan Nyaman! Inilah 5 Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 100 Juta Keluaran Tahun Tinggi

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Sementara itu, untuk urusan dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 103 Hp dengan torsinya sebesar 136,8 Nm.

Konfigurasi mesinnya ini, kemudian dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan yang responsif dan halus untuk segala jenis jalan.

Kesan pertama yang akan kamu rasakan, jika berkendara dengan mobil ini adalah menunjukan sensasi cukup nyaman ketika dikendarai di lintasan semi off road.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar, New Honda ADV 160 2024 Dibandrol dengan Harga Terjangkau Fiturnya Cukup Memukau!

Apalagi, pada akselerasi yang terbilang sangat bertenaga dan percepatan mobilnya masih terasa sangat halus nyaman banget untuk segala medan jalanan.

Selanjutnya, ketika dibawa melaju di jalanan berlubang dan bebatuan, dengan kecepatan 50 sampai 60 km/ jam, Suzuki Grand Vitara Hybrid 2024 ini tetap terasa empuk dan tidak menimbulkan guncangan terlalu kuat.

Ternyata, ini semua karena SUV andalan dari Suzuki ini sudah menggunakan suspensi depan jenis MacPherson Strut with Coil Spring dan Torsion Beam pada bagian belakangnya.

BACA JUGA:Selain Toyota Rush, Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit dan Cocok untuk Harian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: