Penjualannya Langsung Melesat, Daihatsu Rocky 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Canggih!

Penjualannya Langsung Melesat, Daihatsu Rocky 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan dan Fitur Canggih!

Daihatsu Rocky 2024--Instagram/daihatsuind

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu mobil SUV terlaris saat ini adalah Daihatsu Rocky 2024, yang merupakan saudara bagi Toyota Raize.

Rocky sendiri, hadir sebagai sebuah mobil SUV yang kompak, dengan menawarkan banyak fitur menarik dan juga performa mesin yang cukup mengesankan, terutama di segman Low SUV.

Secara tampilan, baik Daihatsu Rocky 2024 ataupun Toyota Raize terlihat sangat mirip, karena memang keduanya berasal dari platform yang sama.

Namun sebenarnya, Daihatsu Rocky 2024 ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Toyota Raize, berikut kami berikan informasi mengenai apa saja kelebihannya.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

1. Desain Eksterior Menarik dan Modern

Daihatsu Rocky 2024 varian tertingginya, hadir dengan sebuah desain eksterior yang cukup modern dan juga lebih sporty dibandingkan ketika pertama kali diluncurkan.

Pada bagian depannya, memiliki fitur -fitur modern seperti grill depan berukuran besar dengan dibalut aksen krom, lampu berteknologi LED yang tajam, dan juga bumper depan yang sporty dan mampu memberikan tampilan yang lebih dinamis.

Selain itu, varian tertingginya ini biasanya sudah dilengkapi dengan velg alloy berukuran cukup besar, sehingga menambah kesan premium pada mobil Low SUV ini.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

2. Interiornya Mewah

Masuk ke dalam bagian ruang kabinnya, kamu akan langsung disambut dengan ruang interior yang nyaman dan juga cukup mewah, berkendara semakin menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: