Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

coffee shop cozy di Tegal --Instagram/minapadi_coffeespace

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Meskipun bukan kota besar, tapi ternyata ada banyak coffee shop cozy di Tegal yang menarik untuk dikunjungi, bagi kalian yang suka hunting coffee shop.

Tegal dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Tengah, yang memiliki banyak coffee shop dan semuanya memiliki ciri khasnya masing-masing untuk ditawarkan.

Tentu saja, ketika mencari sebuah coffee shop setelah mempertimbangkan masalah harga menu dan rasa menunya, pertimbangan selanjutnya adalah kenyamanan, sebab jika tidak nyaman tentu saja tidak akan membuat betah.

Namun tenang saja, kami akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan coffee shop cozy di Tegal, simak sampai selesai ya dan kamu bisa kunjungi salah satunya.

BACA JUGA:Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

1. Heirahouse

Rekomendasi coffee shop cozy di Tegal, pertama ada Heirahouse yang hadir sebagai sebuah coffee shop aesthetic di Tegal, dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Heirahouse ini, benar-benar menawarkan vibes yang sangat terasa nyaman banget, meskipun kamu baru masuk ke halamannya saja, belum sampai ke dalam.

Selain itu, banyak pengunjung yang pernah datang kesini, mengatakan kalau Heirahouse ini bisa bikin lebih tenang dan nyaman, bahkan bisa bikin kamu malas pulang.

Heirahouse ini, memiliki area outdoor di bagian depan, cocok banget buat kamu yang ingin menikmati sore hari sambil menyeruput kopi yang sudah kamu pesan.

BACA JUGA:Murah Tapi Mewah! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Harian Dibawah Rp 60 Juta, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Paling Laris di Indonesia! Yuk, Intip 7 Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

2. Celco Kopi Tegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: