Hadir dengan Warna Baru, Yamaha MX King 2024 Kembali Mencuri Perhatian Konsumen dan Fiturnya Menarik!

Hadir dengan Warna Baru, Yamaha MX King 2024 Kembali Mencuri Perhatian Konsumen dan Fiturnya Menarik!

Yamaha MX King 2024--Instagram/rafisalaki

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha MX King 2024 kembali dihadirkan dengan pilihan warna baru, yang tentu saja semakin menarik untuk dimiliki.

Yamaha MX King sendiri, dikenal dengan julukannya sebagai "The King of Street", yang saat ini hadir dengan warna lebih segar dan grafis terbaru.

Secara karakternya sendiri, motor ini masih tetap menonjolkan karakter yang sporty dan juga agresif, dan warna terbarunya ikut serta dalam menjadikannya semakin gagah dan berbeda dengan motor bebek lain sekelasnya.

BACA JUGA:6 Jurus Sakti Merawat Helm agar Tetap Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:Yamaha XSR 155 2024 Hadir Sebagai Motornya Kaum Pria Sejati, Desainnya Berhasil Memikat Perhatian!

Mengenai warna terbarunya sendiri, total ada 3 pilihan warna terbaru, yaitu Cyan, Red dan juga Blue, pemilihan ketiga warna ini dilakukan sebagai wujud warna berani dari Yamaha.

Warna cyan merupakan salah satu warna yang sudah diaplikasikan Yamaha pada beberapa produk motornya, dan bukan pertama kali.

Saat ini, warna Cyan ini sudah ada pada Yamaha MX King 2024, yang dipadukan dengan warna hitam yang menjadikannya terlihat berbeda dan semakin menarik.

Warna cyan ini, terlihat pada bagian depan dan cowling sampingnya saja, sementara itu area lain didominasi oleh warna hitam gelap.

BACA JUGA:7 Tips Jitu Merawat Jas Hujan agar Tetap Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Mobil Terbaik dan Low Budget, Mulai dari Harga 500 Ribuan

Sementara itu, ada juga grafis garis-garis yang tajam dan sudah diberikan tambahan tulisan MX dengan ukuran yang cukup besar, dan lebih menonjolkan identitasnya.

Bahkan menariknya lagi, warna cyan ini juga terdapat pada bagian velg bagian depan, dan belakangnya berwarna hitam.

Warna merah sendiri, yang ada pada Yamaha MX King 2024 ini lebih mengedepankan kentalnya aura karakter yang sangat mendasar pada motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: