Kendal Bersholawat, Ini Pesan Habib Luthfi untuk Masyarakat Kabupaten Kendal

Kendal Bersholawat, Ini Pesan Habib Luthfi untuk Masyarakat Kabupaten Kendal

PESAN KEBANGSAAN - Habib Lutfi bin Yahya menyampaikan pesan kebangsaan saat acara sholawat bersama Habib Zaenal Abidin yang dihadiri para Pimpinan Daerah serta ribuan warga Kendal, Sabtu (1/7/2023) malam. -red/sef-

"Keberhasilan kita dalam menjaga keamanan tak lepas dari sinergitas para stakeholder terkait bersama-sama dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan tentram di lingkungan masing-masing," ujar Kapolres Kendal.

Jamal Alam juga menyampaikan, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ini pihaknya meminta doa kepada para ulama dan masyarakat Kabupaten Kendal, agar polisi bisa lebih baik lagi, lebih beriman, lebih profesional, lebih berakhlakul karimah, lebih mengabdi kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Kendal.

Ia juga menyampaikan ucapan mohon maaf, jika masih ada kekurangan selama ini, baik dalam melayani maupun saat menjalankan tugas. Namun pihaknya tetap berkomitmen akan terus berupaya memperbaiki untuk terus lebih baik dalam melayani masyarakat Kabupaten Kendal.

"Saya juga mohon pamit kepada masyarakat Kabupaten Kendal, karena saya akan pindah menjadi Kapolres Sragen. Mohon doanya semoga bisa lebih amanah dalam mengemban tugas, diberikan kelancaran, dan diberikan keberkahan," kata Kapolres Kendal. (red/sef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: