Kasus Pria Renang Telanjang di Kolam Air Mancur Alun-alun Kajen Berakhir Damai

Kasus Pria Renang Telanjang di Kolam Air Mancur Alun-alun Kajen Berakhir Damai

Pria yang mandi dan berenang telanjang di kolam air mancur Alun-alun Kajen dimintai keterangan polisi.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Kasus pemuda berenang di kolam air mancur Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan berakhir damai. Pihak DPU Taru Kabupaten Pekalongan meminta pelaku untuk meminta maaf kepada publik.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim, Minggu (16/7/2023), mengatakan, setelah video itu viral ada anggota polisi yang mengenali pelakunya. Polisi ini lantas menghubunginya dan memintanya untuk datang ke Polres Pekalongan dan menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Baca juga:Pelaku Renang Telanjang di Kolam Air Mancur Alun-alun Kajen Terungkap, Ngaku Mendem Kecubung

"Orang yang mandi telanjang di kolam air mancur alun-alun ini akhirnya datang ke Polres Pekalongan," terang Isnovim.

Dari hasil pemeriksaan dan penelusuran bukti-bukti di lapangan, pelaku yang mandi telanjang di kolam air mancur alun-alun itu melakukannya dalam keadaan tak sadar karena masih dalam pengaruh mabuk buah kecubung. Aksinya itu direkam oleh temannya dan disebar di medsos.

Dikatakan, pelaku mengaku berhalusinasi jika di alun-alun ada pentas orkes dangdut. Sehingga dirinya minta diantar temannya ke Alun-alun Kajen. Selain itu, akibat efek buah kecubung dirinya merasa kepanasan, sehingga mandi di kolam itu.

"Kecubung itu efeknya orangnya akan berhalusinasi dan rasanya panas," kata Isnovim.

Atas perbuatannya itu, pelaku mengaku menyesal dan meminta maaf. Pihak DPU dan Taru Kabupaten Pekalongan pun tidak melanjutkan kasus itu ke proses hukum. Namun, pelaku harus meminta maaf yang disebar ke publik. kasus pun berakhir damai.

Baca lagi:Viral! Video Laki-laki Salat di Jalan Pantura dan Pria Telanjang Renang di Kolam Air Mancur Alun-alun Kajen

Polisi sebelumnya berhasil mengungkap pelaku yang mandi dan renang telanjang di kolam air mancur Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan. Pria itu bernama Hendra Sukardi (28), warga Dukuh Tambor, Desa Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Paska menyadari video mandinya di kolam air mancur viral, ia langsung mendatangi Polres Pekalongan, Jumat (14/7/2023). Hendra mengaku tak menyadari aksinya mandi telanjang di kolam air mancur tersebut. Sebab dirinya mengaku saat itu dalam keadaan tak sadarkan diri akibat pengaruh makan buah kecubung atau mendem kecubung. 

Ia pun tak menyadari jika aksinya itu direkam temannya, dan videonya disebarkan ke media sosial hingga akhirnya viral. Oleh karena itu, ia meminta maaf dan menyesali perbuatannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: