Pelaku Renang Telanjang di Kolam Air Mancur Alun-alun Kajen Terungkap, Ngaku Mendem Kecubung

Pelaku Renang Telanjang di Kolam Air Mancur Alun-alun Kajen Terungkap, Ngaku Mendem Kecubung

Laki-laki renang telanjang di kolam air mancur alun-alun Kajen.-Tangkapan layar video viral di medsos-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Polisi berhasil mengungkap pelaku yang mandi dan renang telanjang di kolam air mancur Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan. Pria itu bernama Hendra Sukardi (28), warga Dukuh Tambor, Desa Nyamok, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Paska menyadari video mandinya di kolam air mancur viral, ia langsung mendatangi Polres Pekalongan, Jumat (14/7/2023). Hendra mengaku tak menyadari aksinya mandi telanjang di kolam air mancur tersebut. Sebab dirinya mengaku saat itu dalam keadaan tak sadarkan diri akibat pengaruh makan buah kecubung atau mendem kecubung. 

Baca juga:Viral! Video Laki-laki Salat di Jalan Pantura dan Pria Telanjang Renang di Kolam Air Mancur Alun-alun Kajen

Ia pun tak menyadari jika aksinya itu direkam temannya, dan videonya disebarkan ke media sosial hingga akhirnya viral. Oleh karena itu, ia meminta maaf dan menyesali perbuatannya tersebut.

Di hadapan penyidik PPA Polres Pekalongan, Hendra mengungkapkan, pada hari Rabu (12/7/2023), ia memancing belut di Desa Pekiringan Ageng, Kecamatan Kajen hingga pukul 16.00 WIB. Saat perjalanan pulang, ia melihat ada pohon kecubung di tepi jalan. Ia pun memetik satu buah kecubung dan dibawanya pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, Hendra diam-diam membuat sambal dicampur dengan setengah iris buah kecubung lalu dimakan. Selang setengah jam kemudian, ia merasakan panas dan tenggorokan kering. Setelah itu, dirinya mengaku sudah tidak ingat apa-apa lagi atau hilang kesadarannya.

Selanjutnya pada hari Kamis (13/7/2023), Hendra diberitahu oleh temannya jika ia telah mengantar dirinya ke Alun-alun Kajen dan ditinggal begitu saja. Hingga kemudian Hendra mengetahui berita tentang tersebarnya video saat dirinya mandi di air mancur Alun-alun Kajen.

Baca lagi:Viral! Video Aksi Pemuda Tawuran di Depan Pasar Kajen Pekalongan, Ini Faktanya

Akibat pengaruh kecubung, Hendra mengaku berimajinasi jika di Alun-alun Kajen ada pertunjukan musik ADELLA. Sehingga ia meminta temannya untuk mengantarnnya ke alun-alun.

Ia pun menyatakan perbuatannya mandi telanjang dan berenang di kolam air mancur Alun-alun Kajen dilakukannya tidak dalam keadaan sadar. Karena masih dalam pengaruh kecubung yang dikonsumsi sebelumnya.

"Saya awalnya makan kecubung di rumah hingga tidak sadar selama dua hari. Kejadiannya itu satu hari setelah makan kecubung. Teman saya yang ambil video saat saya dalam keadaan tidak sadar mandi di kolam itu dan menyebarkan ke grup WA," tutur dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: