Atasi Jerawat Tuntas Sampai Tidak Berbekas, Inilah Produk Sariayu untuk Kulit Berjerawat Harga Mulai 14 Ribuan

Atasi Jerawat Tuntas Sampai Tidak Berbekas, Inilah Produk Sariayu untuk Kulit Berjerawat Harga Mulai 14 Ribuan

ilustrasi produk Sariayu untuk kulit berjerawat-sariayu-https://images.app.goo.gl/SyHMv59Exs6cPFqEA

Kemasannya berbentuk tub, jadi lebih aman dan praktis disimpan. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 35 ribu saja.

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu! 3 Cara Memilih Cushion Hanasui Sesuai Warna Kulit, Jadi Ga Bikin Abu-Abu

4. Sariayu Intensive Acne Serum

Berikutnya, produk Sariayu untuk kulit berjerawat juga berupa serum jerawat. Kandungannya berupa Centella Asiatica Extract dan Salicyclic Acid yang bisa membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat secara intensif.

Dikemas dalam ukuran 12 ml, kamu bisa mendapatkan Sariayu Intensive Acne Serum dengan harga Rp 26 ribuan saja.

5. Sariayu Blemish Control Face Serum

Kalau tadi adalah serum untuk jerawat, maka produk Sariayu untuk kulit berjerawat berikutnya berupa serum wajah. Serum ini mengandung Centella Asiatica Extract, Tea Tree Oil, Niacinamide 5%, dan BHA yang berfungsi untuk merawat kulit berjerawat dan mengurangi minyak berlebih, serta menyamarkan noda bekas jerawat.

Selain itu, serum ini juga memiliki 7 Powerful Action. Fungsinya adalah untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori sampai lapisan terdalam, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, mengurangi noda bekas jerawat, mengurangi bakteri penyebab jerawat, juga melembabkan kulit. Kamu bisa mendapatkan serum ini dengan harga Rp 66 ribuan.

6. Sariayu Bedak Jerawat Refreshing Aromatic Kuning Pengantin

Untuk tampil maksimal, tidak lengkap rasanya jika tidak menggunakan bedak. Nah, Sariayu menghadirkan bedak yang ramah untuk kulit berjerawat. Produk Sariayu untuk kulit berjerawat ini memiliki formula yang lembut dengan kandungan Triclosan sebagai anti bakteri.

Bedak ini juga memiliki aroma yang segar karena diperkaya dengan pappermint oil. Selain memberikan efek kesegaran, minyak atsiri peppermint juga bermanfaat sebagai anti oksidan, anti inflamasi, dan antibakteri. Jadi sangat direkomendasikan untuk menyembuhkan jerawat, terlebih yang masih meradang.

Sariayu Bedak Jerawat Refreshing Aromatic Kuning Pengantin dikemas dalam ukuran 20 gram. Kamu bisa membeli salah satu produk rangkaian Sariayu Acne Care ini dibanderol dengan harga Rp 29 ribuan.

Itulah beberapa produk Sariayu untuk kulit berjerawat. Kandungannya berasal dari bahan alami dan dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, jadi kamu bisa mencobanya mulai sekarang. (*)

BACA JUGA:Anti Gagal, 3 Khasiat Cuka Apel yang Ajaib Cerahkan dan Menyamarkan Bekas Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: