Ini 3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat

Ini 3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat

Ini 3 Sunscreen untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Efektif Bikin Wajah Glowing Bebas Bekas Jerawat-Youtube.Com/ Daddy Lifestyle-

Cara menggunakannya pun juga sangat mudah. Kamu bisa mengaplikasikannya pada pagi hari sebelum memakai riasan. Pastikan 30 menit sebelum kamu beraktivitas di luar ruangan.

BACA JUGA: Inilah 3 Cara Menggunakan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Wajah, Bikin Wajah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda

Jangan lupa juga, kamu bisa mengaplikasikannya kembali setiap 3 jam sekali. Sehingga, hasil perlindungannya lebih maksimal dan juga flek hitam lebih mudah ditekan kemunculannya. 

Soal harga juga ga perlu khawatir, sebab harganya terjangkau. Mulai dari 22 ribuan aja, lho. 

Wardah UV Sunscreen Shield Gel with SPF 30 PA+++


UV Shield SPF 30 Essential Cream--

Jika kamu mencari sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Maka, kamu bisa menggunakan produk dari Wardah UV Sunscreen Shield Gel with SPF 30 PA+++ sebagai solusinya. 

Produk lokal satu ini memiliki kandungan terbaik di kelasnya. Teksturnya yang ringan juga sangat nyaman di gunakan di kulit. 

Hal inilah yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan sejak usia 15 tahun ke atas. Dilengkapi kandungan pelembap di dalamnya juga efektif dalam menghidrasi kulit sepanjang hari. 

Kelebihan lainnya juga bebas kandungan alkohol dan anti white cast. Jadi, gak akan bikin wajah kusam dan berminyak. 

Kandungan SPFnya juga ga cuma berguna dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Namun, juga mencegah masalah flek hitam yang kerap muncul. 

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Cukup dengan mengaplikasikannya di pagi atau siang hari. Disarankan dengan takaran dua ruas jari. 

Sehingga, hasilnya lebih maksimal. Jangan lupa juga, oleskan sunscreen ke area leher yang kerap terkena sinar matahari atau efek radikal buruk tanpa sering disadari. 

BACA JUGA: Sunscreen Wardah Dicampur Kelly Hasilnya Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam, Ikuti 5 Caranya Berikut Ini!

Soal harga, produk lokal satu ini hermat banget. Kamu cukup siapkan 25 ribu saja untuk setiap botolnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: