Pakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur Wajah Jadi Glowing, Begini Cara dan Manfaat Lengkapnya!

Pakai Air Mawar Viva Sebelum Tidur Wajah Jadi Glowing, Begini Cara dan Manfaat Lengkapnya!

pakai air mawar Viva sebelum tidur wajah jadi glowing-youtube/SKWAD beauty-

Mengaplikasikan air mawar bisa menggunakan kapas, tanpa bahan campuran apapun akan efektif untuk membersihkan wajah. Terutama dari sisa residu sisa makeup atau sabun cuci muka yang kamu pakai sebelumnya.

2. Kelembapan kulit wajah terjaga selama tidur

Air mawar Viva adalah penyegar yang bisa menghidrasi kulit wajah dengan baik. Ketika kamu memakainya sebelum tidur, maka itu artinya kamu bisa menjaga kelembapan kulit agar tidak kering sepanjang malam.

3. Jerawat bisa berkurang

Manfaat ini tidak kalah menarik. Air mawar Viva mengandung kadar pH yang bisa menjaga kulit dengan baik. Kandungannya juga berupa antiseptik dan antibakteri sehingga efektif untuk mengatasi masalah jerawat.

4. Kulit tampak lebih cerah dan glowing

Air mawar Viva efektif membuat wajah lebih cerah dan glowing berkat kandungan vitamin E dan A di dalamnya. Selain itu, ada juga antioksidan yang akan membantu proses regenerasi kulit baru.

BACA JUGA:Panduan Memakai Minyak Zaitun yang Benar Sebelum Tidur, Efektif Menghilangkan Noda Hitam dan Kusam

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

Bagaimana cara memakai memakai air mawar Viva sebelum tidur yang benar?

Cara pakai air mawar Viva sebelum tidur wajah jadi glowing tidaklah sulit. Kamu hanya perlu menjadikannya sebagai toner, dan dipakai sebelum tidur.

Pertama, bersihkan wajah terlebih dahulu

Untuk menggunakan skincare apapun, kamu perlu menjaga kebersihan kulit wajah. Aplikasikan skincare, termasuk air mawar Viva pada kulit yang sudah bebas dari makeup dan kotoran.

Kulit yang bersih bisa membuat kandungan skincare meresap dengan baik. Kamu pun tidak menggunakan skincare dengan sia-sia. 

Sebaliknya, saat kulit masih penuh kotoran dan ditimpa dengan skincare maka kamu justru rawan berjerawat. Mengapa? Sebab akan ada penumpukan kotoran dan minyak di pori-pori kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: