Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering Terbaik, Bikin Wajah Mulus Awet Muda

Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering Terbaik, Bikin Wajah Mulus Awet Muda

Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering Terbaik, Bikin Wajah Mulus Awet Muda-Youtube.Com/Ini Vindy-

Ada pula kandungan SPF 15 yang efektif membuat kulit senantiasa terlindungi dari paparan sinar matahari. Bahkan, juga memberikan efek blurring yang semakin memperhalus tampilan wajah. Yuk, langsung beli!

BACA JUGA: Cukup Pakai Krim Bedak Kelly dan Air Mawar Viva Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam, Ini 3 Cara Buatnya

2. Colorfit Velvet Foundation Powder

Jika kamu mencari jenis bedak tabur Wardah apa yang cocok untuk kulit kering? Maka, varian Colorfit Velvet Foundation Powder wajib masuk daftar belanja mu. 

Produk dengan fungsi lain sebagai foundation ini sangat cocok digunakan sehari-hari. Selain ringan dan nyaman digunakan di kulit, bedak ini juga bisa membantu mengontrol jumlah minyak berlebih di wajah, menyamarkan tampilan pori wajah hingga menghilangkan flek hitam seketika selama 12 jam ke depan. 

Apalagi, dilengkapi dengan teknologi berupa skin match membuatnya mampu menyatu dengan warna kulit secara natural dan sempurna. Kamu pun bisa memilih berbagai shadenya sesuai dengan skin tone mu. Dijamin deh, bakalan jadi holy grail penampilan kamu.

3. Exclusive Two Way Cake All Shade

Bedak Wardah untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kering terbaik berikutnya adalah Exclusive Two Way Cake All Shade. Produk asli Indonesia ini hadir dengan memberikan hasil akhir matte dan lembut di kulit. 

Selain itu, butiran bedaknya pun sangat ringan dan mudah diaplikasikan di kulitmu. Apalagi, jika digunakan pada kulit kering dan flek hitam hasilnya langsung terasa. 

Bedak ini pun memiliki ketahanan yang gak perlu diragukan lagi. Jadi, kamu tetap nyaman beraktivitas seharian meski harus berada di bawah paparan sinar matahari. 

Kandungan pelembap di dalamnya juga mampu membantu menghidrasi sekaligus menutrisi kulit. Sehingga, gak ada lagi deh keluhan kulit kering atau crack saat memakai bedak. 

Tenang saja, pilihan warnanya sangat cocok untuk skintone wanita Indonesia lho. Jadi, gak ada lagi keluhan salah pilih warna deh.

BACA JUGA: Inilah 4 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat yang Anti Longsor Walau Berkeringat Seharian!

4. Lightening BB Powder

Apakah kamu suka dengan bedak untuk menghilangkan flek hitam dengan cepat yang bertekstur powder serta ringan? Jika iya, wajib nih coba produk dari Lightening BB Powder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: