Begini 4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Perlu Dicabut, Cukup Pakai Bahan di Rumah Rambut Kembali Hitam

Begini 4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Perlu Dicabut, Cukup Pakai Bahan di Rumah Rambut Kembali Hitam

Begini 4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Perlu Dicabut, Cukup Pakai Bahan di Rumah Rambut Kembali Hitam-Youtube.Com/ sehat tube-

Diketahui, kandungan vitamin E, antioksidan, serta polifenol dida alm kedua bahan inie fekti f dalam mengembalikan warna hitam rambut dan juga membuatnya menjadi lebih kuat dan sehat.

Kamu pun cukup menggunakan teh yang sudah diseduh bersama garam untuk keramas setiap 2 hari sekali. Lakukan dengan rutin menggunakan kedua bahan ini. maka, hasilnya bisa terasa maksimal.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Shampo Penghilang Uban Mustika Ratu, Manjur Bikin Rambut Kembali Hitam 

2. Rendaman Air Ketumbar

Cara menghilangkan uban tanpa perlu dicabut selanjutnya yaitu menggunakan rendaman air ketumbar. Sebagian dari kamu mungkin cukup asing dengan hal ini bukan?

Nah, ternyata cara menghilangkan uban secara alami agar tidak tumbuh lagi ini menjadi salah satu tips yang direkomendasikan oleh ahli herbal dr. Zaidul Akbar. Selain lebih aman, rendaman air ketumbar sendiri juga bisa mengatasi penyakit lainnya lho. 

Kamu pun cukup merendam 5 sendok ketumbar coklat ke dalam air selama satu malam. Kemudian, minum air rendamannya di pagi hari. Lakukan setiap hari atau minimal 3 kali dalam seminggu. Alhasil, rambut kembali sehat dan tubuh pun semakin kuat!

3. Kopi Bubuk Bebas Gula

Siapa nih yang suka minum kopi? Ternyata, kamu bisa menggunakan kopi bubuk bebas gula milikmu sebagai cara menghilangkan uban secara permanen. 

Diketahui, kandungan kafein yang tinggi di dalam bahan alami ini bisa membantu mengembalikan warna asli rambut. Selain itu, membantu merangsang sel kulit rambut yang baru dan lebih sehat. 

Cara membuat ramuannya pun gak ribet kok. Kamu hanya perlu menyeduh 5 sendok kopi bubuk dengan setengah gelas air panas. Kemudian, biarkan mengendap dan menjadi dingin. 

Jika sudah, ambil bagian ampasnya dna jadikan sebagai masker rambut. Diamkan selama 30 menit. Lalu, bilas rambut pertama kali dengan air kopi yang telah kamu dapatkan tadi. 

Terakhir, bilas kembali rambut dengan air hingga bersih dan tidak ada sisa bubuk yang tertinggal. Lakukan setiap 2 hari sekali, maka uban hilang hati pun senang.

BACA JUGA: 4 Shampo Penghilang Uban di Indomaret, Efektif Hitamkan Rambut Hingga Ke Akarnya Mulai Seribu Rupiah Aja!

4. Minyak Zaitun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: