Begini 4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Perlu Dicabut, Cukup Pakai Bahan di Rumah Rambut Kembali Hitam

Begini 4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Perlu Dicabut, Cukup Pakai Bahan di Rumah Rambut Kembali Hitam

Begini 4 Cara Menghilangkan Uban Tanpa Perlu Dicabut, Cukup Pakai Bahan di Rumah Rambut Kembali Hitam-Youtube.Com/ sehat tube-

RADARPEKALONGAN - Ketika mengalami masalah uban, tentu kamu menjadi bertanya-tanya apakah uban bisa dihilangkan? Nah, jawabannya bisa dan ada cara menghilangkan uban tanpa perlu dicabut lho? Gak percaya?

Tentunya, uban bisa hilang dengan sendirinya asal kamu rajin melakukan perawatan rambut. Mulai dari menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman setiap hari hingga membuat ramuan untuk dijadikan masker rambut. 

Bahkan, jika digunakan secara teratur masalah uban hilang sampai ke akarnya cukup 5 menit aja lho. 

Sayangnya, masalah uban yang mulanya dikaitkan dengan usia tua. Justru kini juga banyak dialami usia muda. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan bagaimana cara mengatasi rambut beruban di usia muda? 

BACA JUGA:4 Shampo Penghilang Uban Terbaik, Cuma Modal Seribu Rupiah Efektif Hitamkan Rambut dan Bikin Awet Muda

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara-caranya. Ternyata, uban bisa sebabkan oleh berbagai faktor. Adapun daftarnya sebagai berikut;

  • Faktor keturunan
  • Faktor usia
  • Faktor gaya hidup tidak sehat
  • Faktor lingkungan yang kotor
  • Faktor kebiasaan merokok

Beragam faktor tersebut kemudian terakumulasi semakin lama dan membuat sel di area rambut menjadi lebih mudah mengalami perubahan warna. Alhasil, menimbulkan  uban yang biasanya membuat rambut berwarna putih atau keabu-abuan. 

Cara Menghilangkan Uban Secara Alami Tanpa Perlu Dicabut

Lalu, bagaimana cara menghilangkan uban secara alami? Apalagi cukup dengan menggunakan bahan yang ada di rumah? Tentunya kamu penasaran kan?

Nah, langsung aja yuk ikuti pembahasan mengenai cara menghilangkan uban tanpa perlu dicabut yang aman dan alami di bawah ini sampai akhir!

1. Gunakan Teh dan Garam

Jika kamu mencari cara menghilangkan uban sampai ke akarnya. Maka, cukup dengan menggunakan teh dan garam kamu akan merasakan efeknya hanya dalam beberapa kali pakai saja. Mengapa demikian?

Tips yang sudah banyak viral di sosial media ini mampu memberikan hasil signifikan bagi beberapa penggunanya. Selain itu, bahannya pun alami dan terbilang aman serta sangat mudah untuk ditemukan di rumah. 

Jadi, kamu pun tak perlu keluar modal banyak untuk mengatasi hal ini bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: