5 Cat Rambut Terbaik untuk Menghilangkan Uban, Rambut Putih Tertutup Sempurna dan Tahan Lama!

5 Cat Rambut Terbaik untuk Menghilangkan Uban, Rambut Putih Tertutup Sempurna dan Tahan Lama!

cat rambut terbaik untuk menghilangkan uban-youtube/Nakita Channel-

Kandungannya berupa minyak alami sehingga tidak akan membuat rambut terasa kasar setelah dicat. Selain itu, minyak tersebut juga efektif untuk menjaga kelembapan rambut sehingga tekstur rambut akan lembut.

Ada beberapa pilihan warna yang tersedia, mulai dari merah, cokelat, dan hitam. Semuanya merupakan warna natural tone yang cocok dengan skin tone orang Indonesia. Produk ini dibanderl dengan harga mulai Rp 59 ribu.

3. Makarizo Concept Ultimax SF3

Rekomendasi berikutnya ada cat rambut dari Makarizo. Kemasannya berbentuk tube dengan desain cerah berawarna pink dan biru yang cantik. 

Cat rambut ini diklaim sebagai pewarna rambut vegan yang bahkan bisa menutup uban 100 persen. Hasilnya tidak hanya uban yang hilang saja saja, tapi rambut juga akan berkilau.

BACA JUGA:Inilah Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam Terbaik 2023, Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Plus Agar Awet Muda

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Efektif Menghilangkan Uban Secara Alami, Bahannya Mudah Didapatkan dan Aman!

Selain itu, cat ini juga mengandung 10 bahan yang bisa menutrisi rambut dengan baik. Salah satunya adalah delima. Dengan begitu, warna rambut yang dihasilkan pun lebih halus.

Berkat kandungan bahan tersebut cat rambut ini juga bisa merawat, menutrisi, dan mencegah kerusakan rambut. Concept Ultimax SF3 dari Makarizo dibanderol dengan harga mulai Rp 162 ribu.

4. Matrix SoColor

Mau cat rambut untuk uban dengan banyak pilihan warna? Rekomendasi produk yang satu ini bisa kamu jadikan andalan. Sebab produknya tidak hanya menyediakan 10 warna saja, tapi ada 70 pilihan warna yang bisa kamu pilih.

Jadi kamu bisa mengeksplor warna rambut kesukaanmu. Bahkan bisa juga melakukan trial dengan mencampur seri lain dari SoColor ini.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Uban dengan Cepat dan Aman, 5 Menit Rambut Hitam Sempurna!

BACA JUGA:6 Shampo BPOM Terbaik untuk Menghilangkan Uban yang Murah Mulai 10 Ribuan, Umur 40 Tahun ke Atas Wajib Coba!

Salah satu produk cat rambut terbaik untuk menghilangkan uban ini dibuat dengan teknologi Kera-Protect untuk mengganti keratin yang hilang saat proses pewarnaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: