6 Produk Sariayu Terbaik untuk Flek Hitam 2023, Skincare Murah Efektif Bikin Wajah Glowing dan Mulus Merata

6 Produk Sariayu Terbaik untuk Flek Hitam 2023, Skincare Murah Efektif Bikin Wajah Glowing dan Mulus Merata

produk Sariayu terbaik untuk flek hitam 2023-youtube/Gaya Hidup Sehat-

RADARPEKALONGAN – Mau tau apa saja produk Sariayu terbaik untuk flek hitam 2023? Jangan lewatkan, dan simak artikel berikut sampai akhir ya.

Brand kecantikan lokal yang satu ini pasti sudah banyak yang tau. Sariayu adalah brand kosmentik yang tidak kalah dari brand-brand lain. Meskipun sudah terbilang cukup tua, eksistensinya masih patut diacungi jempol.

Sariayu selalu hadir dengan produk berkualitas dan dibanderol dengan harga terjangkau. Salah satunya produk untuk flek hitam. Dengan formula yang dibuat menggunakan bahan buah langsat, rangkaian seri Bright Skin Putih Langsat bisa kamu jadikan pilihan.

Buah langsat sendiri asli dari Asia Tenggara. Pemanfaatan buah lokal ini bisa menjaga kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Sehingga pemakaiannya akan membantu mengurangi flek hitam.

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun Mustika Ratu Agar Awet Muda, Cukup Ikuti 4 Langkah Berikut

BACA JUGA:5 Shampo Terbaik untuk Menghitamkan Uban, Modal Seribuan Bisa Tampil Awet Muda Bebas Rambut Putih!

Selain itu, buah langsat juga mengandung antioksidan yang tinggi. Buah ini memiliki senyawa fenolik, polifenoli, dan flavonoid. Manfaatnya bisa untuk menangkal radikal bebas, menjaga kelembapan kulit, dan juga mencerahkan kulit.

Varian produk Bright Skin Putih Langsat dari Sariayu sendiri ada banyak pilihan. Mulai dari body lotion, face scrub, lulur, night cream, facial foam, moisturizer, dan peel of mask.

Berikut rekomendasi produk Sariayu terbaik untuk flek hitam 2023:

1. Sariayu Bright Skin Putih Langsat Facial Foam

Produk yang pertama adalah pembersih berupa facial foam. Cleanser ini hadir dengan kemasan tube berukuran 75 gram dengan harga Rp 22 ribuan saja.

BACA JUGA:Ternyata, Ini Bedak Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bikin Wajah Mulus

BACA JUGA:5 Sabun Wajah Batangan Penghilang Flek Hitam Terbaik, Umur 40+ Bisa Punya Kulit Glowing dan Cerah Merata!

Kandungannya berupa ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C dan provitamin B5. Dengan kandungan tersebut, facial foam ini bisa membersihkan kulit secara menyeluruh dari sisa debu, kotoran dan minyak berlebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: