3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam dan Kulit Kering, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam dan Kulit Kering, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam dan Kulit Kering, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!-Youtube.Com/ Puspita Mayangsari-

Nah, daripada salah beli dan penasarn. Langsung aja nih simak deretan produk sunscreen terbaik untuk wajah flek hitam dan kulit kering yang wajib kamu beli berikut ini;

1. Carasun UV Smart Solar Protection SPF 45

Jika kamu bertanya, sunscreen apa yang bisa menghilangkan flek hitam dan cocok untuk kulit kering? Maka, jawabannya adalah Carasun UV Smart Solar Protection SPF 45. Mengapa bisa?

Nah, ternyata produk yang sempat menjadi best seller ini memiliki kandungan terbaik dalam mengatasi masalahmu. Bahkan, karena kualitasnya inilah yang membuat produk lokal ini banyak direkomendasikan oleh beauty influencer. 

Teksturnya yang ringan dan layaknya pelembap wajah pada umumnya membuat produk ini mampu meresap dengan cepat dan masuk hingga ke lapisan kulit terdalam. Sehingga, hasilnya lebih maksimal melindungi. 

Dilengkapi dengan ekstrak cica serta city stem membuat Carasun cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering. Bahkan, produk lokal ini pun bisa jadi andalan para wanita Indonesia yang tinggal di area wilayah tropis. 

Cukup gunakan 30 menit sebelum beraktivitas sehingga hasilnya lebih maksimal melindungi. Selain itu, juga diklaim mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari hingga 97% lho.

Tenang saja, kelebihan lain produk satu ini adalah membuat wajah senantiasa segar terlindungi hingga 8 jam lamanya. Menarik bukan? 

2. Wardah Sunscreen Shield UV Gel SPF 35

Jika kamu mencari sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun. Maka, produk Wardah Sunscreen Shield UV Gel SPF 35 adalah pilihan yang tepat. 

Selain dilengkapi dengan SPF 35 yang pas untuk kulit, produk ini juga memiliki kandungan pelembab sekaligus antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan. Alhasil, kulit tak hanya menjadi lembap namun juga senantiasa awet muda bebas flek hitam.

BACA JUGA: Ternyata, Ini 3 Sunscreen Terbaik Wardah SPF 50 untuk Flek Hitam, Efektif Cegah Penuaan Dini 

Tak ayal, produk sau ini juga menjadi salah satu yang terlaris di kelas sunscreen untuk menghilangkan Flek hitam dan bekas jerawat. Apalagi, SPF nya juga mampu mencegah UVA hingga UVB.

Aman banget deh, untuk kamu yang sering beraktivitas diluar ruangan. Sebab, juga sudah dilengkapi dengan pro vitamin B5, vitamin E serta aloe vera. Harganya juga mulai 30 ribuan aja. Murah banget kan?

3. Emina Battle Sun Protection SPF 30

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: