3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam dan Kulit Kering, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam dan Kulit Kering, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam dan Kulit Kering, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!-Youtube.Com/ Puspita Mayangsari-

Di urutan terakhir dari pilihan sunscreen terbaik untuk wajah flek hitam dan kulit kering yaitu Emina Battle Sun Protection SPF 30. Produk lokal dari sister brand Wardah dan Make Over ini memiliki kualitas terbaik di kelasnya. 

Teksturnya yang ringan dan lembut juga sangat nyaman digunakan di wajah. 

Tak ayal, produk satu ini bahkan menjadi pilihan sunscreen untuk kulit kering dan flek hitam terbaik yang wajib juga kamu coba. 

Dilengkapi dengan ekstrak aloe vera di dalamnya menjadikan produk satu ini mampu melembapkan kulit dengan efektif. Selain itu, mengurangi kondisi kulit kering yang kerap mengganggu. 

Nah supaya wajah senantiasa terlindungi juga produk ini dilengkapi dengan SPF 30 yang memang disarankan oleh ahli dermatologis. Sebab, kandungan produk SPF ini cukup ampuh dalam melindungi kulit dengan lebih maksimal. 

Kelebihan lain dari produk ini adalah tidak menimbulkan whitecast maupun keringat di wajahmu. Alhasil, jika kamu menggunakan riasan pun tetap menempel sempurna. 

Bagi kamu yang juga suka travelling, produk ini memiliki kemasan yang praktis. Sebab, berbentuk tube yang tidak mudah tumpah dan tutup flipnya juga memudahkanmu untuk menyimpannya dengan baik. Jadi, kapan mau mencobanya? 

Itulah tiga pilihan sunscreen terbaik untuk wajah flek hitam dan kulit kering yang bisa kamu coba. Yuk, langsung beli dan buktikan sendiri hasilnya. Semoga berhasil dan happy beauty happy pretty! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: