Sepeda Listrik Terlaris! Yadea Minio Memiliki Desain Unik dan Modern, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

Sepeda Listrik Terlaris! Yadea Minio Memiliki Desain Unik dan Modern, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

Sepeda listrik Yadea Minio-FOTO-Dok. Yadea Pekalongan

RADARPEKALONGAN- Yadea Minio memiliki desain unik dan modern, salah satu sepeda listrik yang dibuat oleh Yadea yang dikenal sebagai produsen sepeda listrik terlaris di Dunia. 

Terjun masuk pasaran Indonesia, ternyata motor listrik dari Yadea ini banyak diminati masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia.

Salah satunya Yadea Minio, masuk sebagai  jenis moped, sepeda listrik Yadea ini juga dilengkapi dengan pedal sehingga ketika kehabisan daya baterai sepeda listrik ini masih bisa digunakan dengan cara diayuh.

Dilihat dari bentukanya, sepeda listrik Yadea Minio dilengkapi dengan Jok yang tergolong besar untuk bagian depan, serta tambahan tempat duduk kecil di belakang yang dilengkapi dengan sandaran kecil. Tentu membuat nyaman berkendara dengan Yadea Minio ini.

Lantas apa saja keunggulan sepeda listrik Yadea Minio ini dan berapa harganya? Dilansir dari berbagai sumber  berikut ulasan spesifikasi Yadea Minio berikut ini.

Meskipun hanya sepeda listrik, Yadea Minio ini bisa menempuh jarak 90 km dari kecepatan maksimum 25 km/jam. Serta, dilengkapi Dinamo Motor 600 W dan Baterai Graphene 48 V 23 Ah.

Sedangkan untuk pengisian baterai, sama seperti motor listrik lainnya Yadea Minio ini hanya membutuhkan waktu 6 jam.

Adapun baterai mendadak habis, pengendara Yadea Minio bisa menggowes. Sebab sudah dilengkapi gowesan seperti yang ada pada sepeda biasa.

Untuk varian, sepeda Listrik Yadea Minio ini memiliki lima pilihan warna menarik diantaranya ada, abu-abu, merah, biru, hijau, dan beige. Dengan bodi dengan bentuk kotak yang mengikuti bentuk baterai sepeda listrik ini.

Adapun harga yang ditawarkan Yadea Minio ini dibanderol mulai Rp10.6 juta untuk harga OTR Jakarta.

Tentu harga ini relatif murah, Yadea Minio ini juga dibekali sistem pengereman Brake front and rear drum brake.

Disamping itu, sepeda listrik ini dilengkapi dengan keunggulan berupa tampilan speedometernya yang canggih inovatif dan modern.

Terdapat juga, desain lampu depan yang unik dengan mengusung bentuk seperti logo Yadea yang sudah menggunakan jenis lampu LED sehingga menambah penerangan yang lebih optimal dan terkesan lebih mewah.

Jenis transmisi yang digunakan sepeda listrik Yadea Minio ini sudah CVT sehingga akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: