Mewah tapi Murah! Desain Realme C51 yang Mirip Iphone Sukses Membuat para konsumen Jatuh Hati

Mewah tapi Murah! Desain Realme C51 yang Mirip Iphone Sukses Membuat para konsumen Jatuh Hati

Desain Realme C51 yang mirip Iphone membuatnya menarik perhatian-(Foto: realme)-

Chipset dari Unisoc ini masih tergolong cukup kencang untuk smartphone kelas 1 jutaan dan cukup diandalkan untuk kebutuhan gaming ringan. Chipset Unisoc Tiger T612 tersebut mempunyai performa hampir setara dengan chipset Mediatex 80 series.

Baca juga: Terupdate di Tahun 2023, Inilah Aplikasi Penghasil Saldo Dana Praktis, Auto Cuan Terus!

Selanjutnya, pada bagian kameranya, smartphone satu ini mempunyai kualitas kamera yang cukup jernih di kelas harganya, karena dibekali 2 kamera belakang beresolusi 50 MP lensa utama yang ditemani lensa deep sensor 2 MP serta kamera tersebut telah dilengkapi LED Flash.

Kamera belakangnya ini mampu merekam video di resolusi 1080 pixel di 30fps. Sementara, kamera selfienya beresolusi 5MP saja yang mampu merekam video selfie di resolusi 720 pixel di 30 FPS saja.

Realme C51 ini telah menggunakan Android terbaru 13 dengan realme UI edition yang terbilang simple karena mirip dengan stok Android.

Selain itu, untuk dari segi fitur dan lainnya smartphone terbaru dari Realme ini sudah dilengkapi fitur NFC yang dapat memudahkan kalian saat bertransaksi digital.

Baca juga: Terupdate di Tahun 2023, Inilah Aplikasi Penghasil Saldo Dana Praktis, Auto Cuan Terus!

Desain Realme C51 yang menawan ini makin sempurna dengan sensor sidik jari di samping yang terintegrasi dengan tombol power sebagai sistem keamanannya.

Menariknya, Smartphone ini juga masih dibekali lubang jack audio 3,5 mm yang dapat memudahkanmu jika ingin mendengarkan musik lewat earphone kabel.

Terakhir, saat ini harga Realme C51 ini dibandrol cukup murah di Indonesia loh, yakni masih di bawah 2 jutaan saja. Harga Realme C51 versi RAM 4/64 GB dapat kalian miliki di harga Rp 1.699.000 saja. Sedangkan, Harga Realme C51 versi RAM 4/128 GB dapat kalian miliki di harga Rp 1.899.000.

Nah, itulah ulasan singkat tentang desain Realme C51. Dengan Harga yang murah dan desain Realme C51 yang mirip Iphone 14 ini tentu saja menjadikannya pilihan tepat untuk yang mencari ponsel murah dengan desain menawan. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: