Ini Dia 4 Shampo untuk Menghilangkan Uban Hingga ke Akar! Rambut Jadi Hitam Permanen, Cuma Seribu Rupiah Aja

Ini Dia 4 Shampo untuk Menghilangkan Uban Hingga ke Akar! Rambut Jadi Hitam Permanen, Cuma Seribu Rupiah Aja

Ini Dia 4 Shampo untuk Menghilangkan Uban Hingga ke Akar Rambut Jadi Hitam Permanen Cuma Seribu Rupiah Aja-Freepik / jcomp-

Selain itu, kandungan tea tree oilnya ini dapat membantu mencegah munculnya ketombe, rambut ronton ataupun kebotakan dini.

Bahkan, shampo untuk menghilangkan uban ini mampu mengatasi masalah gatal atau iritasi yang diakibatkan oleh uban secara mudah.

Cara menggunakan produk shampo ini adalah dengan menggunakan produk ini secara rutin yakni minimal 2 kali dalam seminggu. Sehingga kamu bisa mendapatkan hasl yang maksimal.

BACA JUGA:Inilah 4 Shampo Penghitam Uban Terbaik 2023, Efektif Hilangkan Rambut Putih Secara Tuntas Sampai Akarnya!

2.    Shampoo pantene hitam glow for hair

Rekomendasi shampo untuk menghilangkan uban atau rambut putih yang paling manjur adalah shampoo pantene hitam glow for hair.

Menggunakan produk shampo dari pantene ini dapat membuat rambut menjadi lebih kuat dan sehat permanen.

Merek shampo yang telah lama menjadi favorit masyarakat ini menggunakan bahan-bahan terbaik di kelasnya.

Adapun salah satu kandungannya yakni provitamin comprec yang tidak hanya mampu menghitamkan rambut uban namun juga dapat menutrisinya secara maksimal.

Tak hanya itu, kamu juga dapat membelinya di warung terdekat dengan harga mulai seribu rupiah saja. Hasilnya juga mampu membuat rambut menjadi berkilau dan mudah untuk kamu atau sepanjang hari.

BACA JUGA:4 Shampo Penghitam Uban di Indomaret yang Murah, Efektif Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Perlu Disemir

3.    Cultusia black shampo

Cultusia black shampo ini juga termasuk ke dalam salah satu kategori shampo untuk menghilangkan uban yang ampuh untuk menghitamkan rambut uban secara permanen.

Shampo dari Cultusia ini mempunyai formula khusus guna menutup uban dengan kandungan ekstrak jahe dan juga minyak zaitun.

Tak hanya mampu membantu mengurangi rambut uban, shampo ini juga mampu menghilangkan warna kuning akibat dari pewarnaan pada rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: