4 Merk Gel Lidah Buaya untuk Rambut Uban Terbaik! Efektif Menghitamkan Rambut Dalam Semalam, Jadi Awet Muda

4 Merk Gel Lidah Buaya untuk Rambut Uban Terbaik! Efektif Menghitamkan Rambut Dalam Semalam, Jadi Awet Muda

4 Merk Gel Lidah Buaya untuk Rambut Uban Terbaik Efektif Menghitamkan Rambut Dalam Semalam Jadi Awet Muda-Freepik / Racool_studio-

1.    BeautyK Aramdaunsaram jeju aloe vera soothing.

Produk gel lidah buaya untuk rambut dari BeautyK Aramdaunsaram jeju aloe vera soothing ini merupakan produk gel aloe vera yang berasal dari Korea Selatan yang mengandung 99% esktrak lidah buaya murni.

Formulanya yang ringan dan bebas dari kandungan paraben, mineral dan pewarna buatan sehingga mampu memberikan manfaat yang optimal untuk kulit wajah ataupun rambut.

Produk gel lidah buaya untuk rambut ini dapat cepat meresap ke kulit dan langsung dapat menenangkan serta membuat kulit terlihat lebih segar.

BACA JUGA:3 Cara Menghitamkan Rambut Beruban Secara Alami dan Permanen dengan Minyak Kayu Putih yang Benar! Awet Muda

Efek dingin pada kulit bisa langsung terasa ketika dioleskan ke kulit kepala dan tubuh.

2.    Nature republic soothing & mouisture aloe vera 92% soothing gel

Rekomendasi gel lidah buaya untuk rambut uban selanjutnya adalah Nature republic soothing & mouisture aloe vera 92% soothing gel.

Soothing gel ini mengandung 92% aloe barbadensis leaf extract yang dapat membantu melembapkan kulit secara lebih efektif, menyegarkan dan mampu terserap pada kulit kepala dengan cepat tanpa menimbulkan rasa lengket.

Produk gel lidah buaya untuk rambut ini diproduksi dengan kandungan lidah buaya asli dari Kaliformia, gel dari Nature Republic ini bisa kamu gunakan pada hampis selurh bagian tubuh.

Gel lidah buaya yang serbaguna ini bisa kamu pakai sebagai masker wajah alami, pelembap untuk wajah dan badan, gel untuk rambut, penenang kulit dari terbakar oleh sinar matahari ataupun iritasi dari salah penggunaan produk, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:3 Petunjuk Cara Pakai Minyak Kayu Putih untuk Uban, Bikin Rambut Putih Hilang Nggak Pakai Ribet!

3.    Innisfree aloe revital soothing gel

Rekomendasi produk gel lidah buaya untuk rambut uban selanjutnya adalah Innisfree aloe revital soothing gel.
Gel yang mampu menenangkan kulit wajah dan tubuh ini diformulasikan secara khusus dengan ekstrak lidah buaya dari Jeju guna melembapkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih sehat.

Daging lidah buaya ini mengandung lebih banyak kandungan asam amino yang dapat membantu menenangkan dan memberikan energi pada kulit yang kelihatan stres atau lelah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: