Beli Mobil Suzuki Hadiah Emas, Simak Promo September Ceria Ada DP Murah hingga Rp7 Juta

Beli Mobil Suzuki Hadiah Emas, Simak Promo September Ceria Ada DP Murah hingga Rp7 Juta

Program- Program promo Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan dibulan September 2023.-FOTO-Dok. Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan

PEKALONGAN- Kesempatan beli mobil Suzuki hadiah emas logam yang bisa langsung dibawa pulang, serta dengan promo DP atau uang muka murah diberikan kepada konsumen setia dibulan September 2023.

Hal itu seperti diungkapkan pihak sales senior Dealer Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan, Didik Irawan.

Bertajuk promo September Ceria berhadiah emas logam, dapatkan penawaran mulai dari uang muka (DP) dan cicilan ringan, serta pilihan tenor terjangkau.

"Promo ini khusus kami hadirkan di bulan September ini sebagai stimulus untuk meningkatkan penjualan Suzuki, sekaligus memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki baik yang membeli mobil penumpang maupun mobil niaga. Bahkan kami tidak mau tanggung-tanggung, kami juga sediakan hadiah langsung logam mulia. Kesempatan seperti ini pastinya sayang jika sampai tidak dimanfaatkan oleh calon konsumen,” terang Didik.

Promo sendiri berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, New Carry hingga S-Presso serta Jimmy. 

BACA JUGA:Beli Mobil Listrik Wuling Sekarang Dapat Hadiah Emas hingga Bunga Murah

Melengkapi hadiah langsung yang bernilai tersebut, Suzuki Arindo juga memberikan beragam keringanan seperti untuk model New XL7 Hybrid ada berupa promo down payment (DP) hanya Rp7 jutaan serta angsuran terjangkau setara Rp130 ribuan/hari.

Sedangkan, untuk mobil keluarga All New Ertiga Hybrid sendiri DP murah hanya Rp10 juta. Dan untuk mobil S-Presso sendiri DP murah di harga Rp7 jutaan.

Tidak hanya promo untuk mobil penumpang, Suzuki juga menyediakan promo yang sangat menggiurkan untuk calon konsumen mobil niaga. Ada All New Carry Pick Up yang merupakan Rajanya Pick Up dari Suzuki.

Calon konsumen diberikan penawaran berupa DP murah diberikan hanya Rp8 jutaan serta angsuran ringan setara Rp100 ribuan/ hari.

“Suzuki senantiasa berusaha memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen di wilayah Pekalongan dan sekitarnya yang ingin memiliki mobil Suzuki sebagai mobil impiannya. Kami harap dengan hadirnya promo ini konsumen dapat segera memiliki mobil baru dari Suzuki. Untuk segera mendapatkan dan tidak ketinggalan promo ini, calon konsumen dapat datang langsung ke diler Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan,” tutup Didik.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: